Luis Suarez Sebentar Lagi Bakal Reuni dengan Mantan Rekannya di Liverpool, Siapa?

"Usia boleh 35, namun ketajamannya tidak bisa diragukan..."

Berita | 25 December 2022, 17:34
Luis Suarez Sebentar Lagi Bakal Reuni dengan Mantan Rekannya di Liverpool, Siapa?

Libero.id - Striker Uruguay, Luis Suarez dilaporkan telah menyetujui transfer yang akan membuatnya bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Liverpool.

Pemain berusia 35 tahun itu saat ini berstatus free agent setelah meninggalkan Nacional di awal tahun.

Menurut jurnalis Argentina Cesar Luis Merlo, Suarez telah setuju pindah ke klub Brasil Gremio, dengan klub Meksiko Club Azul juga dianggap sebagai opsi.

Jika Suarez benar-benar pindah ke Gremio, dia akan bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di Liverpool Lucas Leiva, yang pindah kembali ke Brasil setelah meninggalkan klub Serie ALazio di musim panas.

Adapun Lucas Leiva sendiri saat ini tengah istirahat karena dirinya punya masalah di jantung dan saat dalam perawatan.

Sebuah pernyataan dari Gremio berbunyi: “Departemen Medis Grêmio Foot-Ball Porto Alegrense menyampaikan bahwa, setelah perubahan didiagnosis pada salah satu ujian rutin pramusim atlet Lucas Leiva, dia diserahkan untuk evaluasi tambahan dan dirujuk ke spesialis."

“Setelah evaluasi selesai, yang dilakukan oleh dokter Leandro Zimerman dan Ricardo Stein, ditentukan bahwa atlet harus menjauhi aktivitas fisik berkinerja tinggi selama dua hingga tiga bulan, di mana ia akan didampingi, dipantau, dan dibimbing. oleh tim medis Klub dan spesialis yang disebutkan di atas."

“Setelah periode ini, Lucas akan menjalani pemeriksaan dan evaluasi lebih lanjut untuk menentukan perkembangan kondisi klinisnya.”

Bagi Suarez, ini merupakan bulan yang mengecewakan setelah tim Uruguaynya tersingkir dari Piala Dunia 2022 di babak penyisihan grup. Mereka gagal keluar dari grup setelah bermain imbang melawan Korea Selatan dan kalah melawan Portugal. Kemenangan melawan Ghana tidak cukup karena Korea Selatan berhasil mengalahkan Portugal untuk merebut posisi kedua.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network