Hanya Tipis Atas Myanmar, Penyerang Malaysia Ini Sangat Bangga

"Seandainya penalti Myanmar tidak gagal, pasti perasaanya berbeda wkwk..."

Berita | 22 December 2022, 02:01
Hanya Tipis Atas Myanmar, Penyerang Malaysia Ini Sangat Bangga

Libero.id - Penyerang Timnas Malaysia, Faisal Halim yang sukses mencetak gol tunggal saat mengalahkan Myanmar, Rabu (21/12/2022), termotivasi untuk bisa melangkah lebih jauh di ajang Piala AFF 2022 ini.

Punggawa Selangor FC itu mencetak satu-satunya gol laga Grup B itu pada menit ke-52 usai menerima umpan Safawi Rasid di Stadion Thuwunna, Yangon.

"Saya sangat senang dengan kemenangan itu. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami datang ke sini untuk tiga poin, dan kami mendapatkannya," ujar Faisal usai pertandingan.

"Saya berterima kasih kepada fans Malaysia yang datang ke sini untuk mendukung kami."

“Kami perlu membawa momentum positif ini sepanjang turnamen. Setiap pertandingan penting dalam kompetisi ini. Kemenangan ini bukan tentang tujuan saya. Itu adalah upaya tim - Kami menang dan kalah sebagai tim."

Wasit Yordania Ahmed Faisal Mohammad Al Ali menghadiahkan Myanmar penalti pada menit akhir untuk bola tangan Sharul Nazeem Zulpakar. Namun, kiper nasional Ahmad Syihan Hazmi Mohamad menggagalkan upaya Myanmar dan berhasil mengamankan 3 poin.

Harimau Malaya akan menjamu Laos pada hari Sabtu dalam pertandingan grup kedua mereka di Stadion Nasional di Bukit Jalil.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network