Anti Mainstream, Lisandro dan Cristian Romero Rayakan Kemenangan Piala Dunia dengan Bermain FIFA

"Jarang-jarang ada perayaan seperti itu..."

Berita | 20 December 2022, 15:36
Anti Mainstream, Lisandro dan Cristian Romero Rayakan Kemenangan Piala Dunia dengan Bermain FIFA

Libero.id - Lisandro Martinez dan Cristian Romero merayakan kemenangan Piala Dunia 2022 dengan bermain video game pada pukul 6 pagi.

Tidak mengherankan pada hari Minggu bahwa Argentina sedang dalam suasana pesta, setelah penalti Gonzalo Montiel mengamankan kemenangan Piala Dunia ketiga mereka.

Sergio Aguero berhasil masuk ke lapangan untuk merayakannya bersama rekan baiknya Lionel Messi, bahkan sebelum pemain pengganti masuk.

Dan hal yang menjadi sorotan tentunya saat Lisandro Martinez dan Cristian Romero malah bermain game FIFA.

Pukul enam pagi, bek Martinez dan Romero terlihat sedang menikmati FIFA 23 di PlayStation 5, cara sempurna untuk merayakan kemenangan trofi nomor satu FIFA, seperti yang bisa Anda lihat di video di bawah ini.

Bersantai dengan permainan FIFA tidak akan menjadi cara santai semua orang setelah malam perayaan, terutama bagi Martinez yang botak karena permainan.

Namun, jam 6 pagi sehari setelah final tentu saja merupakan waktu yang lebih baik untuk menggunakan konsol daripada sekitar satu jam sebelum final Piala Dunia.

Itulah yang terkenal dilakukan Andrea Pirlo pada 2006, menjelang pertandingan Italia melawan Prancis di Jerman, terakhir kali Prancis kalah di final lewat adu penalti.

Menulis dalam bukunya, gelandang tengah yang berkelas menjelaskan bahwa dia tidak merasakan tekanan, dengan mengatakan, "Saya tidak peduli. Saya menghabiskan sore hari Minggu, 9 Juli 2006 di Berlin dengan tidur dan bermain PlayStation. Di malamnya, saya keluar dan memenangkan Piala Dunia."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network