Final Piala Dunia 2022, Lionel Messi Banyak Dijagokan Pesohor Dunia

"Siapa saja para selebriti dan atlet yang mendukung Messi?"

Berita | 18 December 2022, 10:16
Final Piala Dunia 2022, Lionel Messi Banyak Dijagokan Pesohor Dunia

Libero.id - Pada hari Minggu (18/12/2022), laga final Piala Dunia 2022 akan digelar dan laga yang tersaji antara Argentina vs Prancis jelas merupakan laga yang sangat istimewa untuk Lionel Messi.

Hal itu bisa dilihat dari bagaimana banyak pesohor dunia yang menjagokan Lionel Messi daripada Kylian Mbappe.

Sama-sama bermain untuk Paris Saint-Germain, laga tersebut akan menjadi sangat emosional untuk Messi dan Mbappe.

Dalam topik yang berbeda, status Legenda yang dipegang Messi belum bisa ditandingi, karena begitu banyak selebriti dan olahragawan yang mendukungnya untuk bisa memenangkan Piala Dunia pertamanya.

Penyanyi terkenal Inggris Adele akan bersorak di Albiceleste. Dia didekati oleh seorang penggemar di konser baru-baru ini dan kemudian berkata: "Apakah Anda dari Argentina? Syukurlah mereka menang adu penalti hari ini," mengacu pada pertandingan melawan Belanda.

Aktris terkenal Julia Roberts dikenal sebagai penggemar berat sepak bola dan baru-baru ini dia terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan pemain Manchester United Jesse Lingard di Instagram.

Roberts juga dikenal sebagai penggemar Messi dan Argentina. Dia berada di El Clasico pada 2017 dan meminta foto Messi setelah pertandingan.

Bintang Hollywood lainnya adalah Christopher Mintz-Plasse yang memerankan McLovin di Superbad. Twitter-nya telah diliput materi tentang tim nasional Argentina.

Harry Styles juga menulis 'Selamat Argentina' menjelang pertunjukan baru-baru ini, dan Daddy Yankee juga terlihat di video media sosial mendukung Albiceleste.

Bintang Inggris lainnya yang mendoakan Argentina baik-baik saja adalah legenda tenis Andy Murray. Di akhir pertandingan antara Argentina dan Australia di awal turnamen, Murray men-tweet 'Messi adalah orangnya'.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network