Kasihan! Jadi Pengangguran, Cristiano Ronaldo Numpang Latihan di Real Madrid

"Sebuah penurunan karier yang sangat mengejutkan..."

Berita | 15 December 2022, 21:54
Kasihan! Jadi Pengangguran, Cristiano Ronaldo Numpang Latihan di Real Madrid

Libero.id - Cristiano Ronaldo menyimpan luka yang mendalam usai tersingkirnya Timnas Portugal di perempat final Piala Dunia 2022 setelah kalah tipis 1-0 dari Maroko.

Namun, pemenang Ballon d'Or lima kali itu tak mau hanya bisa meratapi nasib di tengah kegagalan. Meski dengan usia yang tidak lagi muda, Cristiano Ronaldo masih bertekad untuk tetap bermain dan menjaga kebugarannya.

Di tengah status sebagai pemain sepakbola tanpa klub usai didepak Manchester United. Ronaldo baru-baru kembali ke klub lamanya di Madrid. Dia pergi ke tempat yang pernah menjadi rumahnya dan berlatih di fasilitas Real Madrid di Valdebebas.

Penyerang Portugal yang saat ini berstatus bebas agen, melakukan latihan sendiri secara terpisah dari tim utama Los Blancos.

Setelah setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan Manchester United sebelum Piala Dunia, Ronaldo meninggalkan Qatar tanpa klub dan masa depannya masih belum jelas.

Etos kerjanya tetap seperti biasa, dan dia berusaha m untuk tetap bugar dengan melakukan latihan di kompleks latihan Real Madrid.

Klub raksasa Spanyol itu dengan senang hati menerima permintaannya, menunjukkan hubungan baik yang masih terjalin antara kedua belah pihak. Namun, penerimaan latihan itu bukanlah sebagai tanda Ronaldo akan kembali bermain untuk Madrid, sementara ini masih belum jelas.

Pengembalian khusus

Tidak ada peluang Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid.  Terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak akan meminta biaya transfer, klub tidak mempertimbangkan untuk membuat penawaran apa pun dan hanya mengizinkannya menggunakan fasilitas mereka sebagai bantuan.

Bagaimanapun, Ronaldo mungkin menikmati pengalaman itu, menggunakan kesempatan untuk kembali ke Valdebebas untuk mengingat banyak kenangan indah yang dia buat dengan mengenakan seragam serba putih.

Dia menjalani karier sembilan tahun sarat trofi sebagai Madridista sebelum pindah ke Juventus dan Manchester United.

Al-Nassr

Meski belum ada yang resmi, rumor yang beredar adalah bahwa tujuan Ronaldo berikutnya hampir pasti adalah bersama klub Arab Saudi Al-Nassr.

Pemain berusia 37 tahun itu diperkirakan akan menandatangani kontrak dua setengah tahun dalam waktu dekat. Al-Nassr saat ini berada di urutan kedua di Liga Pro Saudi setelah delapan pertandingan dimainkan.

Salah satu pemain terkenal mereka saat ini termasuk Vincent Aboubakar dari Kamerun dan mantan pemain internasional Brasil Luiz Gustavo. Jika Ronaldo bergabung, maka tentu itu akan membuat kluv Arab Saudi semakin populer di Dunia sepakbola. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network