Chelsea Siapkan Dana Segar untuk Pemain Portugal di Piala Dunia 2022

"Persiapan bursa transfer Januari ini.."

Berita | 14 December 2022, 19:31
Chelsea Siapkan Dana Segar untuk Pemain Portugal di Piala Dunia 2022

Libero.id - Chelsea dilaporkan sedang menyiapkan segala sesuatunya untuk bursa transfer musim dingin transfer mendatang. Salah satu pemain yang diincar adalah penggawa Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Rafael Leao.

Winger berusia 23 tahun itu memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di San Siro.

Pemain AC Milan yang tampil di semua pertandingan negaranya di Piala Dunia 2022 sebelum mereka disingkirkan Maroko di babak 16 besar telah menjadi salah satu pemain paling dicari di Eropa.

Leao juga menjadi target transfer Manchester United, yang bahkan telah mengirim talent scouting untuk memantau aksinya selama Piala Dunia 2022, selain itu ada juga Paris Saint-Germain yang ikut menaruh minat.

Namun, sebuah laporan dari The Sun menyatakan bahwa di antara klub-klub itu Chelsea bersiap untuk bergerak lebih dulu, menyiapkan dana segar dengan jumlah yang tak sedikit untuk mengamankan tanda tangan Leao.

Di lain sisi, kub Serie A itu sangat ingin mempertahankan mantan pemain Sporting Lisbon dan Lille itu.

Mereka telah berbicara dengan agen pemain, Ted Dimvula, tentang perpanjangan kontrak dan bahkan diduga siap untuk  menaikkan gaji Leao demi untuk mempertahankannya.

Laporan yang sama menyebut kalau Chelsea telah menyiapkan setidaknya £86 juta / Rp 1,6 trilliun setelah pada musim panas lalu The Blues mengajukan tawaran £ 70 juta /Rp, 1,3 triliun namun ditolak.

Dana besar untuk menggaet Leao itu tak lain merupakan upaya untuk memperkuat barisan pemain bintang tim besutan Graham Potter.

Leao, yang memenangkan gelar Italia tahun lalu bersama AC Milan, melanjutkan performa bagusnya musim ini.

Dia telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist di Serie A dan Liga Champions sejauh ini sebelum jeda Piala Dunia.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network