Momen Lionel Messi Mengumpat saat Wawancara, Ditunjukan ke Siapa?

"Jarang-jarang seorang Messi mengumpat dalam wawancara..."

Berita | 10 December 2022, 17:42
Momen Lionel Messi Mengumpat saat Wawancara, Ditunjukan ke Siapa?

Libero.id - Sebuah pertandingan penuh drama tersaji di babak perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina. Laga yang digelar di Lusail Stadium, Lusail, Sabtu (10/12/22) dini hari WIB berjalan sengit hingga timnas Argentina lolos melalui adu-penalti.

Lionel Messi dkk sebelumnya unggul 2-0 lebih dulu, namun Belanda bangkit samakan kedudukan 2-2 di tujuh menit akhir dan injury time lewat brace Wout Weghorst. Laga kemudian dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu yang tidak ada gol tambahan tercipta, lalu masuk ke babak adu penalti.

Namun, Belanda akhirnya harus tersingkir di babak perempat final setelah kalah adu penalti dari timnas Argentina.

Menyusul kemenangan Argentina atas Belanda Lionel Messi dkk memastikan tiketnya ke semifinal Piala Dunia 2022 setelah dia sempat bersitegang hampir sepanjang pertandingan, dalam sebuah wawancara pasca pertandingan juga Lionel Messi berteriak pada seseorang di belakang layar.

Pemain berusia 35 tahun itu menatap dingin ke arah yang sama selama beberapa detik sebelum meneriakkan kata-kata ofensif kepada Wout Weghorst.

"Apa yang kamu lihat, bodoh ," kata Messi

"Pergilah ke sana, bodoh. Pergi." tambahnya.

Sementara itu, reporter yang melakukan wawancara bingung dengan umpatan Messi, tetapi mencoba menenangkan Messi, yang masih memanas setelah peluit akhir pertandingan.

Messi memang sudah mengalami momen menegangkan dengan tim bangku cadangan Belanda setelah adu penalti, jelas berdarah di luar lapangan.

Siapa yang dilawan Messi di bangku cadangan Belanda?

Usai adu penalti, Messi bertukar kata dengan pelatih Belanda Louis van Gaal dan asistennya Edgar Davids

a

Messi dengan jelas memberi isyarat kepada David dengan tangannya, kemungkinan besar mengatakan bahwa mereka tidak berbicara sebanyak sebelumnya, sekarang setelah mereka tersingkir.

Dalam laga penuh drama itu, Messi mencetak satu asisst dan satu gol melalui titik penalti. Sebuah tendangan penalti pada menit ke-73 memberi Messi gol Piala Dunia ke-10nya, menyamai rekor gol Gabriel Batistuta di daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa negara itu untuk turnamen tersebut.

Kinh, timnai Argentina akan menghadapi Kroasia di semifinal pada hari Selasa, di mana Messi bisa membuat sejarah dengan melampaui Batistuta jika dia terus mencetak gol di Piala Dunia 2022 ini. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network