Jelang Lawan Brentford, Elkan Baggott Kembali Dipercaya Main 90 Menit Penuh

"Ngelawan klub yang ngalahin MU.. Yuk bisa yuk"

Berita | 06 November 2022, 14:25
Jelang Lawan Brentford, Elkan Baggott Kembali Dipercaya Main 90 Menit Penuh

Libero.id - Bukan sesuatu yang baru mendengar kabar kalau Elkan Baggott bermain selama 90 penuh untuk Gillingham FC. Teranyar bek bertubuh jangkung itu turun dalam laga putaran pertama Piala FA 2022/23 melawan AFC Fylde, Sabtu (5/11) malam WIB. Bertandang ke Mill Farm Stadium, laga itu sendiri berkesudahan imbang dengan skor 1-1.

Mula-mula Gillingham FC mencetak gol lebih dulu melalui Mikael Mandron (45+3'), tuan rumah kemudian membalas lewat gol Tom Walker (83').

Dalam laga itu Elkan Baggott dipercaya Neil Harris berduet dengan bek tengah asal Inggris berusia 25 tahun yakni Will Wright.


Modal tersebut tentunya sangat berharga bagi Elkan Baggott apalagi mengingat pada laga selanjutnya Gillingham FC akan memainkan partai berat melawan tim Liga Premier, Brentford FC.

Seperti yang kita ketahui, klub yang di awal-awal musim membuat kejutan dengan melibas Manchester United itu pastinya tak mau dipermalukan oleh klub yang notabene bermain di kasta keempat liga Inggris.

Dua klub beda kasta itu akan bertemu di pada Rabu (9/11) dini hari WIB mendatang.  Menarik untuk menantikan apakah Elkan Baggott kembali dipercaya mengisi pos pertahanan Gillingham FC ? mari kita nantikan.

Namun terlepas dari itu, Elkan Baggott sejauh ini telah mencatatkan sejarah sebagai pemain Indonesia pertama yang berkiprah di Piala FA, sebuah turnamen sepakbola tertua di dunia.

Semoga pemain pinjaman dari Ipswich Town itu bisa melangkah lebih jauh kedepannya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network