Kocak, Momen Fan AC Milan Ganggu Penalti Jorginho dengan Laser

"Markus local pride juga pernah dilaser fan Malaysia.."

Berita | 12 October 2022, 10:38
Kocak, Momen Fan AC Milan Ganggu Penalti Jorginho dengan Laser

Libero.id - Graham Potter memimpin Chelsea berkunjung ke San Siro, yang tak lain adalah markas AC Milan. Dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2022/23, Rabu (12/10) dini hari WIB itu, The Blues mampu mencuri point, tidak hanya bermain imbang melainkan menang.

Salah satu bintang kemenangan Chelsea dalam laga itu adalah Jorginho, pemain Timnas Italia yang sudah tidak asing dengan atmosfer sepakbola di kota Milan. Pemain berposisi gelandang itu tampil apik dengan menggemas satu gol.

Namun dalam prosesnya, Jorginho sempat mendapat gangguan dari fan tuan rumah, di mana matanya coba di sinari dengan laser saat hendak mengeksekusi penalti.


Momen tersebut terjadi di menit 20 ketika Chelsea mendapat penalti usai Mason Mount dilanggar oleh Fikayo Tomori yang saat itu juga dikartu merah oleh wasit.

Dalam tayangan dan dari beberapa foto yang beredar di media sosial, Jorginho yang maju sebagai eksekutor tendangan dua belas pas tampak dilaser dan itu menyasar wajah Jorginho tepatnya di bagian mata, dengan harapan konsentrasinya buyar.

Meskipun demikian  Jorginho tetapi bisa menuntaskan tugasnya dengan baik. Sepakan penalti Jorginho gagal ditebak oleh kiper Rossoneri, Ciprian Tatarusanu. Gol tersebut menjadi pembuka kemenangan bagi Chelsea.

Adapun laga ini berkesudahan dengan skor 2-0. Satu gol tim lamu lainnya dilesakkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit 34.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini berhasil menempati puncak klasemen Grup E dengan koleksi tujuh poin. Sementara itu,  AC Milan tertahan di urutan ketiga dengan koleksi empat poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network