Cristian Gonzales Masih Gacor, Persela Lamongan Dibuat Makin Apes

"Assalamualaikum Zulham Zamrun dan coach Fakhri Husaini.."

Berita | 27 September 2022, 18:48
Cristian Gonzales Masih Gacor, Persela Lamongan Dibuat Makin Apes

Libero.id - Nasib sial terus menimpa Persela Lamongan, baru sekali menang dengan dramatis tim besutan Fakhri Husaini kembali menelan kekalahan. Kali ini Zulham Zamrun dan rekan-rekan kalah tipis saat bertandang ke markas PSIM Yogyakarta.

Laga pekan keenam Grup Tengah Liga 2 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Selasa (27/09/) sore WIB itu berkesudahan dengan skor 1-0.

Dan satu-satunya pencetak gol dalam laga yang berjalan sengit itu dicetak oleh striker veteran andalan mereka. yakni Cristian Gonzales.

Gol penentu kemenangan tersebut dicetak pada menit ke-70, eks striker naturalisasi yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu memanfaatkan kesalahan pemain Persela Lamongan yang gagal menyapu bola di area pertahanannya sendiri.

El Loco dengan tenang kemudian mencuri bola dan bisa menaklukkan kiper dalam situasi satu lawan satu dengan mudah.

Usia boleh 46 tahun, tapi insting mencetak gol pemain berjuluk El Loco itu tidak perlu diragukan lagi.  Pengalamannya memperkuat klub-klub elite Liga Indonesia seperti Arema FC, PSM Makassar, Madura United, Persib Bandung, dan banyak lainnya lagi adalah bukti tak terbantahkan dari kehebatan seorang Gonzales.

Dan tampaknya ia masih belum ingin pensiun.

Kemenangan tersebut membuat PSIM memutus tren negatif mereka setelah empat laga sebelumnya belum pernah mendapat kemenangan. Sekarang tim berjuluk Laskar Mataram mengoleksi sembilan point dari 6 laga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network