8 Foto Wasit Cantik Karoline Bojar, Piawai Memimpin Pertandingan

"Usianya masih 23 tahun. Mengaku pernah mengalam situasi agresif di lapangan."

Viral | 21 July 2020, 12:00
8 Foto Wasit Cantik Karoline Bojar, Piawai Memimpin Pertandingan

Libero.id - Pada umumnya sepakbola adalah olahraga yang lekat dengan kaum pria, tapi seiring perkembangan zaman, olahraga nomor satu ini juga dimainkan oleh para kaum hawa.

Perangkat-perangkat pertandingan semacam wasit utama, hakim garis dan lainnya juga ikut menyesuaikan.

Kini, tak jarang sebuah pertandingan antar laki-laki yang menjadi wasit adalah dari lawan jenis.

Berkenaan dengan hal itu, adalah, salah seorang wasit di liga Polandia, bisa dibilang Karoline merupakan wasit sepakbola paling indah di dunia.

Dia dikenal karena kecantikannya. Selain itu, usianya masih muda yakni 23 tahun. Karoline berharap bisa menjadi wasit sepakbola top di dunia.

Karoline bukan yang pertama, ia mengikuti jejak kakeknya, Carol Bojar yang juga punya lisensi resmi sebagai wasit. Walau berprofesi sebagai wasit, Karoline punya riwayat pendidikan bagus.

Dia tercatat sebagai lulusan Hukum sebuah universitas di Krakow, Polandia. Semasa sekolah dia juga seorang atlit, dan dari sinilah perpaduan sempurna itu: kecantikan dibarengi stamina yang bagus serta kecakapan berpikir. Atribut yang penting untuk dimiliki seoarang juru hakim.

Seorang wasit perempuan memiliki pesona alami yang dapat membantunya tetap tenang selama pertandingan, bahkan dalam situasi tegang sekalipun. Hal itu juga diungkapkan Karoline dalam sebuah wawancara. “ Saya suka menjadi wasit karena adrenalin dan tantangannya,” ujar Karoline.

Karoline juga punya kemampuan komunikasi verbal yang baik. Dia membangun komunikasi pada level yang sama dengan pesepakbola pria di lapangan, dan mereka tidak memandangnya rendah. Secara umum  Karoline diterima dengan baik di kancah perwasitan liga Polandia. Karena di sepakbola Eropa, sebetulnya kemampuan adalah yang utama, paras yang jelita hanyalah anugerah.

Namun tak dapat juga dipungkiri, Karoline mengaku kadang-kadang wajah indahnya adalah sesuatu yang istimewa di atas lapangan hijau, saat memimpin jalannya pertandingan.

“Selama pertandingan ada beberapa situasi berbeda yang dapat menghasilkan perilaku agresif, tetapi permainan dimulai dalam iklim yang menyenangkan, jadi saya pikir kecantikan membantu,” kata Karoline.

Libero.id

Karoline Bojar

Libero.id

Karoline Bojar

Libero.id

Karoline Bojar

Libero.id

Karoline Bojar

Libero.id

Karoline Bojar

Libero.id

Karoline Bojar

Libero.id

Karoline Bojar

Libero.id

Karoline Bojar

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network