Tanpa Asnawi, Ansan Greeners Terpaksa Bermain Imbang Lawan Seoul E Land

"Asnawi sendiri kini fokus untuk laga Indonesia vs Curacao..."

Berita | 17 September 2022, 22:20
Tanpa Asnawi, Ansan Greeners Terpaksa Bermain Imbang Lawan Seoul E Land

Libero.id - Ansan Greeners FC kembali tak memasang Asnawi Mangkualam kontra Seoul E Land, Sabtu (17/9), pada pertandingan lanjutan K League 2.

Dalam laga tersebut tim berjuluk Green Wolves itu terpaksa bermain imbang 1-1.

Gol dari Ansan Greeners dicetak oleh Joon Kim Gyeong pada menit ke-81 sementara gol dari . Seoul E Land dicetak oleh Felipe Cadenazzi pada menit ke-19.

Tampaknya ketidakhadiran eks pemain PSM Makassar itu benar-benar terasa di lini belakang, meski Ansan Greeners FC sendiri telah diperkuat oleh Robson Duarte dan Thiago.

Robson sendiri terpaksa diusir dari lapangan pada menit ke-10 setelah melakukan pelanggaran keras.

Adapun Asnawi yang dikabarkan tengah cedera, telah fiks untuk membela Timnas Indonesia dalam rangka FIFA Matchday dan STY melalui PSSI telah merilis 23 nama resmi pemain yang bakal berlaga menghadapi timnas Curacao.

Dan sebenarnya bukan keinginan Ansan Greeners FC tidak menurunkan Asnawi Mangkualam kontra Seoul E Land. Tapi kondisi yang tidak memungkinkan yang membuat Ansan Greeners FC harus memutar otak kembali agar tidak kebobolan.

Raihan satu poin yang didapat oleh Ansan Greeners FC membuat mereka tertahan di posisi ke-8 K League  2 dengan raihan 37 poin.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network