Nangis Usai Cetak Gol, David da Silva Masuk Jajaran Top Skorer Liga 1

"Laki-laki juga manusia, boleh menangis"

Berita | 04 September 2022, 17:14
Nangis Usai Cetak Gol, David da Silva Masuk Jajaran Top Skorer Liga 1

Libero.id - Luis Milla akhirnya bisa memimpin langsung skuad Persib Bandung dan itu ditandai dengan momen manis. Menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (4/9) sore WIB. Laga tersebut jadi diwarnai oleh tangisan David da Silva usai berhasil membobol gawang Rans Nusantara FC.

Momen air mata itu terjadi di menit 26, David da Silva mampu mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan first time kaki kanan di dalam kotak penalti.

Seketika bola masuk David da Silva langsung melakukan selebrasi. Ada hal yang berbeda dari selebrasi kali ini, bukan dengan melompat gagah dan kegirangan penuh semangat.

Ia justu terlihat cengeng menangis seraya mengangkat jari telunjuk tangan kirinya ke atas. Kemudian, David da Silva dihampiri oleh rekan-rekannya termasuk Ciro Alves. Maka menangislah ia di bahu rekannya itu.

Masih belum diketahui apa yang membuat David da Silva sedemikian emosional.

Terlepas dari gol pembuka David da Silva tersebut. Hingga babak pertama berakhir, Pangeran Biru tengah unggul 2-0. Satu gol lainnya dicetak oleh Ciro Alves melalui eksekusi penalti di penghujung babak.

Sementara untuk David da Silva, sejauh musim ini gol tersebut adalah torehannya yang ke-7.  Untuk sementara legiun asing asal Brasil itu hanya terpaut satu gol dengan striker Borneo FC, Matheus Pato, yang berada di puncak daftar top skorer BRI Liga 1 2022/23.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network