Liverpool Bakal Gaet Jude Bellingham, Inilah Statistiknya di Borussia Dortmund

"Asal punya duit dan pandai merayu gampang."

Berita | 30 August 2022, 09:08
Liverpool Bakal Gaet Jude Bellingham, Inilah Statistiknya di Borussia Dortmund

Libero.id - Liverpool masih mencari tambahan pemain. Bursa transfer musim panas yang hampir saja berkahir ini akan dimaksimalkan oleh The Reds. Dan ada perkembangan bagus tentang hal itu. Adalah pemain berposisi gelandang yang akan didatangkan. Jude Bellingham. Bakat muda yang potensial itu dikabarkan semakin dekat untuk menyebrang ke Anfield Stadium.

Menurut laporan Football Insider, Liverpool bahkan hampir mencapai kata sepakat dengan pemain berusia 19 tahun.
Hanya saja, tim besutannya Juergen Klopp tak bisa melakukan manuver terus-menerus dalam waktu dekat. Pasalnya Borrusia Dortmund diyakini enggan melepas pemain berkebangsaan Inggris itu di bursa transfer musim panas ini.

Jika tidak dapat musim ini, Liverpool akan terus mengerahkan segala daya dan upaya pada Januari nanti. Sebab, Bellingham adalah prioritas utama transfer Liverpool.

Bila menilik statistik dari Bellingham, pemain kelahiran Stourbridge itu memang memiliki kemampuan yang di atas rata-rata dan tak mengherankan bila Liverpool kepincut.

Statistiknya lebih dari cukup untuk menunjukkan itu. Selama dua musim berseragam Die Borussen, menurut catatan Transfermarkt Bellingham telah tampil di 95 laga dengan mencatatkan 11 gol dan 19 assist dari 95 pertandingan tersebut.

Untuk pemain berposisi gelandang dan semuda itu Bellingham sudah sangat bagus.

Lantas, apakah Bellingham akan berlabuh ke Liverpool pada musim panas ini? Menarik untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network