Setelah Rio Ferdinand, Giliran Paul Scholes Jagokan Man City Juara Liga Premier

"Sedih. Ketika para legenda klub meragukan Manchester United."

Berita | 11 August 2022, 13:14
Setelah Rio Ferdinand, Giliran Paul Scholes Jagokan Man City Juara Liga Premier

Libero.id - Erik Ten Hag harus sangat bekerja keras untuk membalikan omongan orang-orang yang meragukannya dapat membawa Manchester United naik level. Bahkan keraguan itu di antaranya datang dari para legenda The Reds Devils.

Usai pekan lalu Rio Ferdinand mengemukakan pendapatnya, giliran Paul Scholes juga mengungkapkan hal yang sama.  Lebih parahnya lagi, yang dijagokan kedua pemain era Sir Alex Ferguson itu menjadi juara Liga Premier adalah klub sekota yang merupakan rival Manchester United. Ya, siapa lagi kalau bukan Manchester City.

Bukan tanpa alasan, Paul Scholes, memprediksi Manchester City bakal back to back  merengkuh gelar juara Liga Inggris di musim ini, lantaran The Citizens adalah tim paling konsisten daripada tim-tim lainnya.

Terlepas dari itu, senada dengan Rio Ferdinand, menurut gelandang tangguh itu Liverpool juga merupakan klub yang berpeluang besar merebut titel juara.

“Mereka [Manchester City] adalah favorit [Juara Liga Inggris]. Tetapi, menurut saya, Liverpool juga bisa mendapatkannya,” kata Paul Scholes dilansir dari Sportbible.

Kehadiran striker anyar dalam diri Erling Haaland disebut-sebut sebagai faktor yang tak kalh penting.

" Meski sedikit melakukan perubahan, dalam hal transisi [pemain], mereka mendatangkan Haaland kali ini. Ini begitu menarik. Manchester City bisa memenangkan Liga Inggris, tentu saja mereka bisa, karena mereka adalah tim yang hebat,” imbuhnya.

Musim 2022/23 baru saja dimulai,  Manchester City mengamankan point penuh di laga perdana, mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0. Sementara itu tim besutan Juergen Klopp harus puas dengan skor imbang 2-2 ketika melawan Fulham FC.

Sementara itu Manchester United secara mengejutkan kalah di markas sendiri dengan skor 1-2 melawan Brighton and Hove Albion.

Jika melihat laga perdana masing-masing, apa yang dikatakan Paul Scholes sungguh akan menjadi kenyataan.  Tapi apapun bisa terjadi, masih banyak laga yang belum dimainkan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network