Ditawar 20 Klub, Manchester United Belum Lepas Alejandro Garnacho

"Pemain muda yang potensial. Jangan sampai bakatnya memudar hanya karena ego klub.."

Berita | 09 August 2022, 00:04
Ditawar 20 Klub, Manchester United Belum Lepas Alejandro Garnacho

Libero.id - Di tengah bursa transfer musim panas yang sibuk, di mana Manchester United lebih sering dikabarkan untuk mendatang pemain baru ketimbang melepas pemain, ada satu nama yang agaknya luput dari pembicaraan.

Ia adalah wonderkid asal Argentina bernama Alejandro Garnacho. Kalau pemain-pemain lainnya hanya diminati 2-3 klub, tetapi beda halnya dengan pemain berusia 18 tahun ini.

Menurut laporan Mirror, Garnacho  diminati oleh tak kurang dari 20 klub di berbagai liga.

Klub-klub tersebut telah mengajukan tawaran ke The Reds Devils untuk menggunakan jasa Garnacho sebagai pemain pinjaman. Namu Erik ten Hag tidak bergeming dan kabarnya tidak akan melepas Garnacho karena eks juru taktik Ajax Amsterdam itu menilai Manchester United sebagai tempat yang tepat untuk Garnacho berkembang.

"Lebih dari 20 klub dari lima negara berbeda, yakni Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, dan Skotlandia berharap United meminjamkannya [Alejandro Garnacho],"  tulis Mirror.


Namun sayangnya tak disebutkan lebih jauh klub mana saja yang berminat. Apakah Real Madrid atau Arsenal atau Paris Saint-Germain, dan lainnya.

"Keputusan belum dibuat dan beberapa petinggi United ingin pemain muda Argentina itu bertahan hingga Januari dan melihat bagaimana perkembangannya," imbuh bunyi laporan tersebut.

Penampilan Garnacho mulai menjadi sorotan serius ketika ia tampil mengesankan di Final FA Youth Cup, pada Mei lalu. Garnacho berhasil mencetak brace dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas Nottingham Forest.

Garnacho kemudian disertakan oleh Erik Ten Hag untuk mengikuti pramusim. Ia tampil saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano, pada Minggu (31/7) lalu.

Erik Ten Hag terkesan dengan performa Garnacho kala menghadapi Rayo di pramusim. Juru taktik asal Belanda tersebut menilai penampilan Garnacho memukau dan menjanjikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network