Kesulitan Cari Klub, Jorge Mendes Tawarkan Ronaldo ke Napoli

"Apakah ini sebuah penurunan karier CR7?"

Berita | 28 July 2022, 17:24
Kesulitan Cari Klub, Jorge Mendes Tawarkan Ronaldo ke Napoli

Libero.id - Jorge Mendes dilaporkan telah menawarkan Cristiano Ronaldo ke Napoli dalam upaya untuk membantu kliennya pindah dari Manchester United.

Bintang Portugal berusia 37 tahun itu jelas tertarik untuk hengkang dari Setan Merah musim panas ini karena ia ingin melanjutkan dominasi individunya di Liga Champions, tetapi sejauh ini tidak ada yang terwujud, dengan klub-klub top seperti Bayern Muenchen fokus pada pemain yang lebih muda. 

Seperti dilansir outlet Spanyol AS, Mendes baru-baru ini menawarkan Ronaldo ke beberapa klub di seluruh Eropa termasuk Napoli. Dia ingin bermain di Liga Champions tetapi pindah ke sejumlah tim yang cocok telah dikesampingkan, sehingga membatasi pilihannya.

Manchester United akan bersedia mengirimnya dengan status pinjaman, tetapi kendala terbesar untuk saat ini adalah gajinya, yang menelan biaya setidaknya 8 juta Euro bersih per musim. Sementara kesepakatan tampaknya tidak mungkin terjadi pada tahap ini, kegagalan Napoli untuk mengontrak Paulo Dybala adalah kekurangan mereka dari sisi finansial untuk menggaji pemain top dunia.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network