Sekilas Igor Gomes, Bidikan Baru Ajax dan Real Madrid

"Masih belia, banderolnya sudah Rp 800 miliar. Gila!"

Berita | 26 June 2020, 04:35
Sekilas Igor Gomes, Bidikan Baru Ajax dan Real Madrid

Libero.id - Muda dan memiliki skill yang mumpuni, Igor Gomes menarik minat dua tim Eropa, Ajax dan Los Blancos untuk merekrutnya.

Untuk Ajax, ini bukan kali pertama mereka mendaratkan talenta Brasil ke Belanda dalam satu tahun terakhir. Sebelumnya Edwin van der Sar sudah mendapatkan David Neres dari Sao Paulo dan Antony dari Corinthians.

Adapun kabar transfer tersebut memicu animo masyarakat Brasil untuk memberikan tagar “Igor Gomes dan Ajax”.

Sementara, proyek peremajaan yang dilakukan oleh Real Madrid masih terus berlanjut dengan Vinicius Junior dan Rodrygo sudah berada di Spanyol.

Kabar transfer mengenai pemain berusia 21 tahun itu semakin jelas kala dirinya mengurus status kewarganegaraannya menjadi Portugal, seperti yang dilansir oleh sambafoot.com. Namun, karena pandemi corona, pengurusan terkait status kewarganegaraannya bisa memakan waktu yang lebih lama. Secara umum, waktu tunggu seseorang dari wilayah Sao Paulo untuk mendapatkan paspor bisa sekitar enam bulan hingga satu tahun.

Florentino Perez berencana untuk menawar gelandang serba bisa itu dengan harga 45 juta Poundsterling plus gaji yang cukup besar. Direktur Olahraga Sao Paulo, Rai dan Diego Lugano, telah mengakui Gomes memiliki peminat dari Eropa,

“Itu benar ... Apa yang bisa kita katakan hari ini adalah bahwa (Igor Gomes) adalah pemain yang menarik perhatian klub-klub Eropa. Tetapi dia tidak memiliki kontak resmi. Adalah kenyataan bahwa ia membangkitkan minat, saya sudah berbicara dengan teman-teman Eropa,” ujar mereka.

Gomes yang melakukan debut pada 2018 lalu, kini sudah menjadi bagian penting untuk klub berjuluk Tricolor itu, bahkan dirinya sekarang lebih sering menjadi starter menggusur posisi kapten klub, Hernanes yang notabene memiliki sejumlah pengalaman di Eropa bersama Lazio dan Juventus.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network