Lawan Chonburi FC, Persija Jakarta Andalkan Alumni Timnas U-19

"Cuma laga uji coba, klub elit Thailand bukan apa-apa. Kesempatan untuk pemain muda"

Berita | 24 July 2022, 16:39
Lawan Chonburi FC, Persija Jakarta Andalkan Alumni Timnas U-19

Libero.id - Persija Jakarta akan berhadapan melawan tim elit Thailand, Chonburi FC, dalam  pertandingan persahabatan yang akan digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Minggu (24/7) malam WIB. Tim berjuluk Macan Kemayoran dipastikan tidak akan menurunkan skuad inti anatara lain legiun asing seperti Michael Krmencik, Ondrej Kudela, dan Hanno Behrens.

Hal tersebut lantaran Persija baru saja melakoni pertandingan pembuka BRI Liga 1 2022/23 sehari sebelumnya, Sabtu (23/7) dimana tim besutan Thomas Doll bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Melawan Chonburi FC, Persija akan menurunkan pemain-pemain yang tidak bermain kontra Bali United serta pemain-pemain Elite Pro Academy (EPA) yang sebagian diantara mereka merupakan penggawa Timnas Indonesia U-19 yang baru saja berjuang di Piala AFF U-19 2022 lalu.

''Kami akan mix antara pemain senior yang tidak dibawa ke Bali dan pemain muda yang ada di EPA. Seluruh pemain dalam keadaan siap untuk laga nanti,'' kata Asisten Pelatih Persija, Ferdiansyah, dilansir dari laman resmi Persija.


Di posisi penjaga gawang ada nama Cahya Supriadi yang tampil gemilang ketika menjaga gawang Skuad Garuda Muda.  Di posisi bek ada Raka Cahyana. Di depan ada juga Teuku Razza dan Alfriyanto Nico yang menggemas gol di ajang Piala AFF U-19 2022 lalu.

Menarik untuk menantikan bagaimana aksi anak-anak muda yang dipersiapkan untuk jadi bagian dari Skuad Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network