Goretzka Cedera, Bayern Krisis Lini Tengah Jelang Tur Pramusim ke Amerika Serikat

"Bayern terancam tanpa Goretzka hingga awal musim liga berjalan"

Berita | 19 July 2022, 07:15
Goretzka Cedera, Bayern Krisis Lini Tengah Jelang Tur Pramusim ke Amerika Serikat

Libero.id - Leon Goretzka akan absen dalam tur pramusim Bayern Munich di Amerika Serikat setelah menjalani operasi pada cedera lututnya yang mengganggu kebugarannya.

Pemain internasional Jerman itu hanya mencatatkan 19 penampilan di Bundesliga pada musim 2021/22 setelah mengalami masalah dengan lutut kirinya.

Goretzka kemudian menjalani operasi pada hari Senin, yang mengesampingkan dirinya dari bentrokan dengan DC United dan Manchester City sebelum final DFL-Supercup melawan RB Leipzig pada 30 Juli mendatang.

Laporan menunjukkan pemain 27 tahun itu bisa absen hingga dua bulan, membuat Julian Nagelsmann kekurangan opsi lini tengah untuk mengawali musim Bundesliga 2022/23.

Goretzka kemungkinan akan bermitra dengan Joshua Kimmich di lini tengah, dengan Marcel Sabitzer atau pendatang baru dari Ajax Ryan Gravenberch di antara calon pengganti di lini tengah juara Bundesliga.

Bayern mungkin berusaha untuk mendorong minat mereka yang dilaporkan untuk Konrad Laimer dari Leipzig sebagai opsi lain di lini tengah, saat mereka bersiap untuk musim tanpa Robert Lewandowski, yang bergabung dengan Barcelona.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network