Momen 3 Pemain Chelsea Cetak Gol saat Menang 2-1 Atas Club America

"2 ke gawang lawan 1 nya lagi ke gawang sendiri."

Berita | 17 July 2022, 22:05
Momen 3 Pemain Chelsea Cetak Gol saat Menang 2-1 Atas Club America

Libero.id - Chelsea berhasil meraih hasil yang bagus dalam agenda pramusim mereka di Amerika Serikat. Pada Minggu (17/7), pagi WIB, dalam laga yang dihelat di Allegiant Stadium, Nevada, Amerika Serikat, tim besutan Thomas Tuchel menang atas Club America.

Meksipun hanya sekedar laga uji coba. Buat senang-senang. Thomas Tuchel tetap menurunkan pemain-pemain terbaiknya.
Lihat saja starting lini up Chelsea, mulai dari Kepa Arrizabalaga, Ben Chilwell, Callum Hudson-Odoi, Malang Sarr, Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Conor Gallagher, Hakim Ziyech, Kenedy, Ross Barkley dan Kai Havertz.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Blues. Dimana menariknya semua gol dicetak oleh mereka. 2 ke gawang lawan dan 1 ke gawang sendiri. Dan semuanya tercipta pada babak kedua. Dibuka oleh Timo Werner (55') dan Club America beruntung karena Reece James (60') melalukan kecerobohan dan untung saja ada satu gol lainnya lewat aksi Mason Mount (83').

 

Selanjutnya, Chelsea masih akan melawan klub MLS, kali ini Charlotte FC di Bank of America Stadium, North Carolina. Duel keduanya akan dihelat pada Kamis (21/7) pagi WIB mendatang.

Chelsea
memiliki cukup banyak agenda pramusim sebelum musim kompetisi 2022/23 resmi bergulir. Setelah bertemu Charlotte FC, The Blues diagendakan akam melawan Arsenal dan tim-tim Italia salah satunya Udinese. Semuanya akan berlangsung pada bulan Juli ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network