Jangan Pindah ke Madrid, Havertz!

"Lihat Luka Jovic, James Rodriguez, Gareth Bale. Nasibnya kini."

Berita | 21 June 2020, 08:12
Jangan Pindah ke Madrid, Havertz!

Libero.id - Pesona Kai Havertz tiada henti memancing ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa untuk segera meminangnya, namun Dimitar Berbatov memberi catatan kepada bintang muda Jerman tersebut.

Havertz yang telah menjadi primadona terutama di musim ini kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, namun bagi Berbatov pantang bagi Havertz menerima pinangan Real Madrid.

Madrid memang sedang mencari sosok playmaker kreatif untuk menopang Karim Benzema dan Eden Hazard di lini depan dan klub ibu kota Spanyol tersebut melihat Havertz sebagai sosok yang tepat.

Namun Berbatov mewanti-wanti Havertz agar tidak gegabah untuk pindah klub, apalagi menuju Real Madrid dimana menurut mantan pemain timnas Bulgaria tersebut tak mudah bermain di sana.

"Kai Havertz terus bermain dengan mengesankan dan dia telah menarik banyak perhatian, termasuk dari Real Madrid. Bagi saya, pada saat ini, dia tidak seharusnya menimbang penawaran dari Real Madrid," ujarnya kepada Betfair.

"Real Madrid adalah tempat yang sulit, jika anda tidak siap secara mental terhadap permintaan tinggi yang ada di sana, maka anda akan mengalami masa-masa sulit," lanjutnya.

"Lihat Luka Jovic dan Eden Hazard. Thibaut Courtois sempat dikritik di awal kedatangannya. Gareth Bale masih diejek dan bahkan Cristiano Ronaldo pun pernah disoraki, yang di mana itu sulit untuk dipercaya," tambahnya.

"Memang menarik untuk membayangkan diri sendiri dengan seragam berwarna putih di Bernabeu, tetapi anda harus siap secara mental untuk menghadapi kenyataan," tandasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network