Ngenes! Dibeli Rp 1,2 Triliun Sudah 8 Bulan Pemain Ini Tak Pernah Dipasang

"Padahal tidak ada cedera dan dalam kondisi fit."

Berita | 19 June 2020, 13:35
Ngenes! Dibeli Rp 1,2 Triliun Sudah 8 Bulan Pemain Ini Tak Pernah Dipasang

Libero.id - James Rodriguez sekarang sudah delapan bulan tidak pernah tampil di La Liga untuk Real Madrid. Pemain Kolombia terakhir bermain di liga untuk Los Blancos pada 19 Oktober tahun lalu dalam kekalahan 0-1 mereka di Real Mallorca.

Malam itu James tampil bersama beberapa pemain lainnya ketika Zinedine Zidane mengistirahatkan pemain menjelang laga tengah pekan untuk melawan Galatasaray di Liga Champions.

Itu adalah penampilan ketujuh James di liga musim ini untuk Real Madrid, empat kali menjadi starter dan mencetak satu gol.

Total dia bermain 341 menit di La Liga Santander musim ini. Sejak La Liga dimulai kembali, dia telah ditinggalkan di bangku cadangan untuk dua pertandingan pertama Los Blancos.

Los Blancos mendatangkan playmaker Kolombia itu dari AS Monaco di angka 75 juta euro setelah dia memenangkan Sepatu Emas di Piala Dunia 2014 Brasil.

James baru tampil 13 kali di semua kompetisi musim ini untuk Madrid.

Pada laga pertama sejak restart, pemain berusia 28 tahun itu harus menyaksikan Ferland Mendy, Eder Militao, Gareth Bale, Vinicius Junior dan Fede Valverde diturunkan dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-1 tersebut. Dia dibiarkan tanpa main.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network