Tentang Tawaran PSG untuk Renato Sanches, Ini Kata Presiden Lille

"Lille telah membantah adanya kontak dengan PSG mengenai Renato Sanches"

Berita | 01 July 2022, 10:00
Tentang Tawaran PSG untuk Renato Sanches, Ini Kata Presiden Lille

Libero.id - Presiden Lille, Oliver Letang membantah telah ada diskusi dengan Paris Saint-Germain mengenai Renato Sanches.

Pemain internasional Portugal berusia 24 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke ibukota Prancis karena ia telah memasuki 12 bulan terakhir di masa kontraknya.

Kabar telah mengindikasikan bahwa Sanches mendekati kepindahan ke Paris. Sementara itu,  beredar rumor bahwa raksasa Ligue 1 itu juga akan menunjuk mantan bos Lille Christophe Galtier sebagai penerus Mauricio Pochettino.

Spekulasi tersebut telah dibantah oleh Letang. Akan tetapi, ia membenarkan ada satu tawaran dari pihak yang tidak disebutkan namanya.

Milan muncul favorit untuk tanda tangan Sanches. Mereka juga tertarik dengan rekan setimnya di Lille, Sven Botman, tetapi bek itu lebih memilih Newcastle United.

"Ada pemain yang bisa pergi dan ada pemain yang tidak bisa pergi. Tanpa menyebut nama mereka hari ini, kami ingin mempertahankan tim yang kompetitif," kata Letang dalam konferensi pers setelah Lille menunjuk Paulo Fonseca sebagai pelatih baru mereka.

"Renato adalah salah satu pemain yang kontraknya masih tersisa satu tahun. Renato bisa atau seharusnya pergi ke Barcelona musim panas lalu, sebelum dia mengalami cedera meniskus."

"Hingga hari ini, kami tidak melakukan kontak dengan PSG. Kami telah melihat banyak rumor tentang tawaran, tetapi kami tidak menerima tawaran dari PSG. "

"Klub lain tertarik, terutama satu klub besar Eropa, yang telah mengajukan penawaran kepada kami. Itulah situasi dengan Renato."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network