Sepakat! Paolo Maldini Tetap Menjabat Sebagai Direktur Teknis Milan

"AC Milan Konfirmasi kesepakatan untuk Paolo Maldini melanjutkan sebagai Direktur Teknis"

Berita | 01 July 2022, 08:45
Sepakat! Paolo Maldini Tetap Menjabat Sebagai Direktur Teknis Milan

Libero.id - Paolo Maldini lega bahwa AC Milan kini dapat merencanakan masa depan, setelah klub mengkonfirmasi bahwa dia telah mencapai kesepakatan untuk tetap melanjutkan perannya sebagai direktur teknis dengan juaraSerie A itu.

Sang Legenda klub, Maldini dianggap sebagai salah satu arsitek utama di balik kesuksesan meraih Scudetto pertama Milan dalam 11 tahun terakhir di musim lalu berkat perannya di belakang layar.

Dia telah memegang posisi ruang rapat selama empat tahun terakhir, dan Maldini adalah sosok utama yang membantu klub dalam penandatanganan orang-orang seperti Theo Hernandez, Rafael Leao dan Mike Maignan.

Pria 54 tahun itu telah habis kontraknya pada Kamis (30/6/22), tetapi dia mengumumkan tak lama sebelum kesepakatan itu berakhir bahwa dia akan tetap bekerja.

"Semuanya sudah beres. Kami memperbarui kontrak pada menit terakhir, tapi kami melakukannya," kata Maldini kepada wartawan di luar markas Milan.

"Saya sangat senang berada di sini dan siap untuk merencanakan masa depan, dengan lebih banyak kemenangan. Masih ada waktu di jendela transfer. Kami memulai sedikit terlambat, tetapi kami akan segera menutupi waktu yang terbuang itu."

Dulu ia berbakti dan menjadi pemain bertahan andalan Milan kini Maldini melanjutkan perjuangan itu dengan bermain di balik layar.

Direktur sepak bola, Frederic Massara juga dikabarkan telah menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan segera berakhir.

Menurut kabar dari Italia, keterlambatan dalam mencapai kesepakatan dengan mereka adalah karena kurangnya dana yang tersedia untuk transfer musim ini.

Milan telah kehilangan Sven Botman ke Newcastle United, sementara Paris Saint-Germain tampaknya telah mengalahkan Rossoneri dalam perebutan pemain Lille, Renato Sanches.

Pasukan Stefano Pioli memulai musim Serie A 2022/23 mereka dengan pertandingan kandang melawan Udinese pada 13 Agustus 2022.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network