Siapa Gelandang Terbaik di Premier League

"Kuncinya bagus dari segi fisik dan banyak berlari."

Berita | 16 June 2020, 09:34
Siapa Gelandang Terbaik di Premier League

Libero.id - Kevin De Bruyne dinilai sebagai gelandang terbaik di pentas Liga Inggris saat ini karena bagus dari segi fisik dan banyak berlari, begitu menurut Youri Tielemans.

Tielemans yang saat ini bermain untuk Leicester City selalu mengamati para pemain terbaik untuk dijadikan inspirasi, salah satunya Kevin De Bruyne.

Tielemans sendiri adalah rekan setim De Bruyne di timnas Belgia sehingga tidak mengherankan jika Tielemans sangat paham dengan kualitas yang dimiliki oleh gelandang Manchester City tersebut.

"Untuk saat ini, kita memiliki banyak gelandang bagus dan saya hanya mencoba mengambil semua hal positif dari semua gelandang yang ada," ujar Tielemans kepada Th Athletic.

"Saya benar-benar mencoba meningkatkan diri saya dengan menyaksikan pemain lain beraksi. Jadi ketika saya melihat pemain lain saya seperti 'Oh, itu yang harus saya tingkatkan' dan kemudian saya mencobanya di sesi latihan," tambahnya.

"Untuk saat ini, saya rasa gelandang terbaik di Premier League adalah De Bruyne. Dia benar-benar menonjol. Dia seorang gelandang yang lengkap. Dia juga bagus secara fisik dan banyak berlari," tutur Tielemans.

"Secara teknik, dia membuatnya menjadi sangat, sangat mudah. Secara taktik, dia juga sangat bagus. Dia memiliki segalanya," pungkas mantan pemain AS Monaco itu.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network