Siap Tinggalkan Sassuolo, Ini Beberapa Klub yang Minat Datangkan Berardi

"Domenico Berardi akan segera meninggalkan Sassuolo"

Berita | 23 June 2022, 09:10
Siap Tinggalkan Sassuolo, Ini Beberapa Klub yang Minat Datangkan Berardi

Libero.id - Pemain yang menjadi target transfer Juventus dan Milan, Domenico Berardi telah isyaratkan ia siap untuk meninggalkan Sassuolo.

Berardi tampil mengesankan lagi untuk Sassuolo di musim 2021/22, ia mencetak 15 gol di Serie A, musim 2021/22 adalah musim ketiga berturut-turut untuk sang penyerang membukukan dua digit gol di liga.

Dia juga mencatatkan assist terbanyak di kompetisi papan atas Italia dengan 14 assist dan merupakan satu-satunya striker Serie A yang mampu mencetak dua digit untuk gol dan assist.

Pemain berusia 27 tahun telah berada di Sassuolo sepanjang karirnya, tetapi dengan dua tahun tersisa di kontraknya, ada kabar yang berkembang bahwa dia bisa segera pindah.

Kepala eksekutif Sassuolo, Giovanni Carnevali memuji Berardi sebagai sang juara, tetapi ia mengungkapkan pada April lalu Berardi mungkin akan pergi jika klub menerima tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak.

Berardi telah dikaitkan dengan Juventus, sementara Liverpool dan Milan juga dilaporkan tertarik dengan pemain internasional Italia itu.

Penyerang Sassuolo telah menyatakan cintanya untuk kota Modena, tetapi mengakui bahwa dia akan siap untuk pergi setelah 10 tahun bersama klub.

Ditanya oleh majalah Chi apakah dia akan pergi, Berardi menjawab "Saya suka tinggal di Modena. Saya telah tinggal di sini selama 11 tahun tetapi saya telah mencapai titik di mana saya tidak akan terlalu menderita dari perubahan."

"Itu berkat istri dan putra saya, bersama mereka saya akan merasa betah di kota mana pun."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network