Neville Mendesak United Segera Membuat Pergerakan di Bursa Transfer

"Manchester United masih dingin dalam bursa transfer"

Berita | 17 June 2022, 09:45
Neville Mendesak United Segera Membuat Pergerakan di Bursa Transfer

Libero.id - Manchester United harus mulai aktif di pasar transfer di tengah desas desus klub yang dihubungkan dengan pemain seperti Frenkie de Jong dan Christopher Nkunku, jika tidak mereka berisiko gagal membangun kembali tim di bawah Erik ten Hag.

Itulah pesan dari bintang besar United dan pakar televisi Gary Neville, yang memperingatkan bahwa aktivitas transfer yang terlambat hanya akan membuat tugas Ten Hag semakin berat.

Ten Hag menghadapi pekerjaan pembangunan kembali yang cukup besar setelah bergabung dengan tim United yang mengakhiri musim dengan catatan poin terendah dalam kampanye Liga Premier 2021/22.

Setan Merah juga gagal mengakhiri musim liga dengan selisih gol positif (nol) untuk pertama kalinya sejak musim 1989/90.

Paul Pogba menuju pintu keluar pada akhir Juni ketika kontraknya berakhir, bersama dengan Jesse Lingard dan Juan Mata, saat Ten Hag ingin meninggalkan jejaknya di Old Trafford.

Laporan telah mengaitkan United dengan banyak pemain, seperti Nkunku, De Jong dan Christian Eriksen, sementara mantan pemain Ten Hag Ajax, Jurrien Timber dan Antony, juga telah diajukan sebagai opsi.

Gelandang West Ham, Declan Rice dan bek tengah Villarreal Pau Torres mungkin tampak sebagai pilihan yang lebih mengada-ada, tetapi Neville mengatakan United harus mulai bekerja jika tidak, tugas mereka yang sudah sulit akan menjadi lebih sulit.

"Yang lain tampak siap dan siap, namun United tidak bisa bergerak," tulis Neville di Twitter pada hari Kamis.

"Ten Hag membutuhkan tim sesegera mungkin untuk membentuk mereka. Membawa mereka terlambat hanya akan mempersulitnya. Semoga saja itu segera terjadi!"

Ten Hag akan berharap memiliki musim transfer yang sibuk menjelang pertandingan Liga Premier pertama musim 2022/23 ketika United akan menjamu Brighton and Hove Albion pada 7 Agustus.

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama pelatih asal Belanda yang menangani Setan Merah, yang akan memainkan pertandingan pembukaan mereka di kandang sendiri selama enam musim berturut-turut, rekor terpanjang saat ini di antara tim Liga Premier mana pun.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network