Lawan Arema FC, Bernardo Tavares: Bak Kurcaci Lawan Raksasa

"Belum apa-apa pelatih PSM ini sudah terdengar agak minder.."

Berita | 11 June 2022, 00:08
Lawan Arema FC, Bernardo Tavares: Bak Kurcaci Lawan Raksasa

Libero.id - Piala Presiden 2022 akan segera dimulai, laga-laga menarik akan segera jadi suguhan untuk pencinta sepakbola tanah air. Di Grup D misalnya, laga perdana akan mempertemukan dua klub dengan sejarah mentereng: Antara Arema FC melawan PSM Makassar.

Dalam pada itu, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyatakan tim besutannya siap memberikan kejutan untuk tuan rumah.

"Untuk hasil tentu saya tidak akan bilang kita akan menang atau kita akan kalah. Saya bisa pastikan anak asuh saya memberikan yang terbaik," kata Tavares dalam sesi jumpa pers, Jumat (10/6).

Kedua kesebelasan akan saling meladeni  di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/6) malam WIB.

Entah mengapa, Tavares mengibaratkan laga tersebut sebagai pertarungan antara David melawan Goliath alis kurcaci lawan raksasa sebab ia menilai Arema sebagai salah satu tim besar di Indonesia saat ini terus melakukan perbaikan dengan mendatangkan sejumlah pemain-pemain baru, belum lagi dukungan dari suporter.

"Tetapi bukan berarti 'David' tidak bisa memberikan kejutan. Itulah yang kami inginkan pada laga melawan Arema FC," imbuhnya.

 Juru taktik asal Portugal itu mengaku bahwa dirinya sempat mengikuti beberapa kali laga uji coba yang dilakoni oleh tim besutan Eduardo Almeida itu. Modal tersebut yang akan dijadikan ramuan strategi untuk memberikan kejutan.

"Saya berharap laga besok akan menjadi pertandingan yang menarik. Karena kami akan menghadapi salah satu tim terkuat di Liga 1," 

Dari nada suaranya, Tavares tak bisa menyembunyikan kecemasannya. Namun kita lihat saja bagaimana laga tersebut akan berlangsung.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network