Flick Bersiap untuk Tugas Berat dalam Duel Klasik Melawan Inggris

"Jerman akan menjamu Inggris di lanjutan UEFA Nations League"

Berita | 07 June 2022, 11:45
Flick Bersiap untuk Tugas Berat dalam Duel Klasik Melawan Inggris

Libero.id - Pelatih Jerman Hansi Flick memperingatkan timnya tentang kualitas yang dimiliki Inggris saat ia mempersiapkan diri untuk duel klasik di Nations League pada Rabu (8/6/22).

Inggris jauh dari kata yang terbaik saat mereka kalah 1-0 pada Sabtu dari Hungaria dalam pertandingan pembuka Grup 3 Liga A mereka, sementara Jerman berbagi poin dengan Italia.

Die Mannschaft menjamu Three Lions di Munich untuk pertemuan Nations League berikutnya, dengan Inggris memenangkan pertemuan terakhir 2-0 di Euro 2020 Juni lalu.

Memang, Jerman gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Inggris (0-0 pada November 2017, 0-2 pada Juni 2021), sebanyak gabungan dari 16 pertandingan sebelumnya.

Flick, berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Senin, menguraikan harapannya untuk kesulitan yang akan dihadapi tim tamu Gareth Southgate saat dia memuji ancaman kapten dan striker andalan Harry Kane.

"Ini klasik, permainan selalu sesuatu yang istimewa. Segala sesuatu yang lain adalah masa lalu. Kami melihat ke depan dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang lebih baik besok," kata mantan bos Bayern Munich itu.

"Kami menunjukkan kepada tim apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik dari saat melawan Italia. Sangat penting bagi kami untuk memasuki pertandingan dengan perasaan yang baik."

"Melawan Inggris, sangat penting bagi kami untuk terus mengikutinya. Sepak bola di Liga Inggris sangat mengandalkan fisik."

"Harry Kane adalah striker kelas dunia dan Inggris memiliki banyak pemain luar biasa di barisan mereka."

Sementara Flick memuji bintang Tottenham Kane, yang telah mencetak gol di kedua penampilannya di Inggris melawan Jerman, ia juga memuji Timo Werner yang kurang dihargai.

"Saya akan menyimpan pikiran saya untuk diri saya sendiri, tetapi keduanya bisa bermain di posisi itu," katanya ketika ditanya siapa yang akan menjadi starter antara pasangan Chelsea Kai Havertz dan Werner.

"Timo sedikit diremehkan, dengan apa yang dia lakukan untuk tim. Dia menciptakan ruang di depan pertahanan. Keduanya merupakan opsi bagi kami di lini atas."

Mengenai kembalinya dia ke Allianz Arena, Flick menantikan untuk mengunjungi kembali stadion lamanya di Bayern dan memuji kualitas penggantinya Julian Nagelsmann, yang membawa tim Bavaria itu meraih gelar Bundesliga."

"Sudah lama saya tidak menikmati full house di Munich, jadi saya harap tim akan didukung. Saya harap kami bermain bagus dan mendapat dukungan penonton," lanjutnya.

"Bagi saya, penampilan dengan tim nasional dan dalam latihan di sini sangat menentukan. Bayern telah memainkan musim yang luar biasa."

"Gelar kejuaraan adalah gelar paling jujur yang bisa Anda menangkan, jadi sekali lagi pujian untuk Julian Nagelsmann. Sangat penting bahwa para pemain sekarang tampil baik di sini."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network