Mane Sangat Menghormati Liverpool Namun Dia Tidak Akan Bertahan di Klub

"Sadio Mane akan segera keluar dari Liverpool"

Berita | 06 June 2022, 11:07
Mane Sangat Menghormati Liverpool Namun Dia Tidak Akan Bertahan di Klub

Libero.id - Sadio Mane menegaskan dia sangat menghormati Liverpool tetapi ia tetap tidak berkomitmen pada masa depannya bersama The Reds.

Penyerang Liverpool telah dikaitkan dengan juara Bundesliga, dan dia berjanji untuk mengungkapkan masa depannya setelah final Liga Champions yang pertemukan The Reds dengan Real Madrid.

Mane memberikan sedikit kejelasan tentang masa depannya setelah kekalahan dari Madrid, tetapi mane memprioritaskan untuk menjauh dari Liga Premier dengan mengatakan dia akan membiarkan orang-orang Senegal memutuskan tujuan berikutnya.

"Bukankah antara 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan. Kita lihat saja nanti," katanya saat sedang menjalani tugas internasional.

Tetapi setelah menjadi pencetak gol terbanyak Senegal dengan hat-trick melawan Benin pada hari Sabtu, Mane menarik kembali komentarnya saat ia menyatakan kekagumannya kepada Liverpool.

"Saya berbicara sambil bercanda dengan sedikit humor dan itu ada di mana-mana. Saya pikir kita akan berhenti di situ," katanya kepada Canal Plus.

"Liverpool adalah klub yang sangat saya hormati. Para penggemar mengadopsi saya sejak hari pertama. Mengenai masa depan, kita lihat saja."

Mane bermain 51 pertandingan untuk Liverpool di musim 2021/22, hanya 10 pemain di lima liga top Eropa yang lebih sering tampil darinya. Ia mencetak 23 gol dan membuat dua assist.

Itu telah menyebabkan minat dari Bayern, tidak diragukan lagi sebagian besar klub elit Eropa akan tertarik jika Mane ingin pergi dari Liverpool.

Real Madrid dan Barcelona bisa menjadi salah satu pesaing potensial untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Senegal, tetapi dia tidak dapat memilih di antara keduanya ketika ditanya siapa yang dia sukai dan dengan cepat menunjukkan dukungannya untuk Marseille.

"Anda tahu, Anda membuat saya bermasalah dengan fans Liverpool sekarang, tapi hei," katanya kepada wartawan.

"Kedua tim itu (Madrid dan Barca) tidak buruk. Tapi saya bukan penggemar tim itu. Anda tahu, tim saya adalah Marseille, jadi saya akan mengatakan Marseille."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network