Legenda Sebut Timo Werner Tidak Memiliki Standar Liverpool

"Apakah ini hanya karena sakit hati ditelikung Chelsea?"

Berita | 08 June 2020, 12:54
Legenda Sebut Timo Werner Tidak Memiliki Standar Liverpool

Libero.id - Timo Werner yang santer akan bergabung bersama The Reds akhirnya memutuskan berlabuh bersama tim Inggris lainnya, Chelsea. Manajemen Liverpool menarik diri dari kesepakatan karena ‘alasan finansial’.

Manajemen Die Roten Bullen menginginkan tawaran sebesar 49 juta Poundsterling, namun Liverpool menganggap itu terlalu tinggi untuk pemain yang baru terbukti di Jerman.

Walaupun dianggap kalah dalam saga transfer ini, Legenda The Reds, Robbie Fowler, bersikeras bahwa mantan klubnya telah membuat keputusan yang tepat, dengan menyatakan bahwa Werner tidak berada pada level yang dipersyaratkan Liverpool saat ini.

"Saya mendukung hal ini: apakah Werner memenuhi standar tiga pemain depan Liverpool saat ini? Menurut saya tidak," tulis Fowler di kolom Daily Mirror.

"Saya juga melihat kehancuran dari beberapa penggemar Liverpool ketika mereka menyadari bahwa dia mungkin tidak meninggalkan RB Leipzig untuk Anfield”

"Untuk kehidupan saya, saya tidak tahu mengapa. Saya telah menontonnya beberapa kali dan ada hal-hal tentang permainannya yang saya sukai dan kagumi. Tapi apakah dia cukup memengaruhi pertandingan? untuku tidak. Apakah dia cocok dengan pemain yang kamu tandatangani untuk ditantang dan diganti? Tidak di Liverpool. Mungkin di Chelsea " tutupnya.

Sebenarnya, Jurgen Klopp masih nyaman dengan trio FirManSah (Firmino, Mane dan Salah) yang ia miliki saat ini. Dan kehadiran Werner yang direncanakan oleh manajemen Liverpool adalah untuk menutupi kekosongan trio tersebut jika saja ada yang hengkang ataupun cedera. Tetapi harga yang dianggap terlalu tinggi membuat manajemen The Reds mengurungkan niatnya.

Untuk Werner sendiri, musim ini  pemain bernomor punggung 11 itu telah mencetak 31 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi bersama RB Leipzig dan berada di posisi kedua dalam daftar top skor Bundesliga di bawah Lewandowski.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network