Jelang Hadapi Belanda, Roberto Martinez Beri Motivasi untuk Eden Hazard

"Pelatih asal Spanyol itu yakin Hazard bisa kembali ke performa terbaiknya."

Berita | 03 June 2022, 11:14
Jelang Hadapi Belanda, Roberto Martinez Beri Motivasi untuk Eden Hazard

Libero.id - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez yakin bahwa Eden Hazard bisa kembali ke performa terbaiknya setelah cedera yang lama.

Timnas berjuluk 'Setan Merah' itu memiliki tiga pertandingan pada bulan Juni sebelum Piala Dunia di Qatar pada akhir tahun dan Martinez berharap bahwa pemain bintangnya akan segera kembali bermain.

Ditanya apakah penyerang itu sekarang akan bisa mendapatkan kembali level yang dia tunjukkan di Piala Dunia 2018, Martinez mengatakan itu adalah "masalah ritme" dan dia perlu "bermain untuk merasa baik".

"Kami tahu dia dapat menghidupkan kembali mesin dengan cepat, bahkan di Real Madrid di mana dia akan selalu memiliki persaingan. Dia memiliki pengalaman yang cukup untuk melakukan itu dan, bersama kami, dia memiliki peran yang jelas," ujar Martinez kepada awak media.

Mantan pelatih Wigan itu memprediksi Hazard bisa bermain di dua dari tiga pertandingan Nation League di bulan Juni (Belanda, Polandia dan Wales) dan mengatakan bahwa "jika setelah itu dia bisa bermain 15 lagi di Piala Dunia, itu akan sempurna".

Selain itu, Martinez juga memuji Thibaut Courtois setelah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Liga Champions bersama Real Madrid.

"Yang saya suka dalam kasusnya adalah pengakuan dari fans Real Madrid," lanjut Martinez.

"Tidak pernah mudah bagi pemain asing untuk begitu dipuja di Madrid, terutama di klub dengan tradisi panjang penjaga gawang lokal seperti Casillas atau Buyo," pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network