Ditelikung Chelsea Gaet Werner, Ini Bidikan Nomor Satu Terbaru Liverpool

"Untuk target terbaru, Juergen Klopp tak mau lagi ditelikung. Dia super serius."

Berita | 07 June 2020, 23:19
Ditelikung Chelsea Gaet Werner, Ini Bidikan Nomor Satu Terbaru Liverpool

Libero.id - Timo Werner akhirnya memutuskan hengkang menuju Chelsea alih-alih dipinang Liverpool, namun menurut Mirror, Juergen Klopp tak terlalu ambil pusing mengenai situasi saat ini karena ia telah mengalihkan perhatiannya kepada pemain lain.

Werner dan Klopp sebenarnya telah menjalin komunikasi yang intens, apalagi Werner berkali-kali mengindikasikan keinginannya bergabung bersama Liverpool, namun rilis klausulnya terlalu mahal bagi the Reds.

Jika Ingin meminang Werner, Liverpool setidaknya harus merogoh kocek hingga 53 juta poundsterling, dan hal tersebut tak mampu dipenuhi karena situasi keuangan yang kurang baik saat ini.

"Ada banyak pemain bagus di planet ini. Timo Werner adalah pemain hebat, Kai Havertz adalah pemain hebat. Ada banyak rumor di Inggris tentang siapa yang akan dipilih Manchester United, Chelsea akan memilih. Agak sepi di sini (di Liverpool) saat ini, saya pikir itu aman untuk dikatakan," ungkap Klopp pada Sky Germany.

"Jika Anda ingin menganggapnya serius dan menjalankan bisnis normal dan bergantung pada pendapatan dan tidak tahu berapa banyak yang akan Anda dapatkan terutama karena kami tidak tahu kapan kami bisa mulai bermain dengan penonton lagi," kata Klopp.

"Ini akan berdampak pada mitra lain dan hal-hal akan terlihat sedikit berbeda. Membahas dengan para pemain tentang hal-hal seperti keringanan gaji dan di sisi lain membeli pemain seharga £ 50-60 juta, itu adalah hal yang perlu dijelaskan lebih dalam lagi," sambungnya.

Meski begitu ditengarai Klopp tetap akan menambah amunisinya musim depan dengan mendatangkan winger Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

Traore dinilai cocok dengan taktik yang diterapkan Klopp di Liverpool di mana mantan pemain akademi Barcelona itu dikenal memiliki kemampuan fisik yang sangat luar biasa.

Tidak hanya mengandalkan fisiknya saja, Traore juga memiliki kemampuan olah bola yang mumpuni sehingga kehilangan kesempatan mendapatkan Werner tak terlalu menjadi persoalan.

Musim ini Traore mampu tampi cemerlang dengan mencetak 4 gol dan 7 assist dalam 28 pertandingannya di Liga Inggris bersama Wolverhampton.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network