Mane Segera Beri Jawaban Terbaik Tentang Masa Depannya di Liverpool

"Sadio Mane memiliki satu tahun tersisa di kontraknya"

Berita | 27 May 2022, 10:26
Mane Segera Beri Jawaban Terbaik Tentang Masa Depannya di Liverpool

Libero.id - Sadio Mane akan menunggu sampai setelah final Liga Champions sebelum memberikan jawaban terbaik tentang masa depannya di Liverpool.

Mane telah menjadi pemain kunci bagi Liverpool ketika The Reds bersaing memperebutkan trofi di empat kompetisi musim ini, pemain internasional Senegal itu mencetak 23 gol dan membuat dua assist dari 50 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain sayap berusia 30 tahun itu kembali tampil cemerlang meski ada ketidakpastian seputar masa depannya di Anfield, di mana kontraknya akan berakhir dalam waktu 12 bulan lagi.

Dengan situasi seperti itu, Mane mengatakan dia akan memberi jawaban untuk Anda semua seperti apa yang Anda ingin dengar setelah pertunjukan di Paris.

"Saya rasa jawaban yang bisa saya berikan kepada Anda sekarang adalah saya merasa sangat baik," kata Mane.

"Saya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu, itulah jawaban yang harus saya berikan sebelum final."

"Tapi kembalilah padaku pada hari Sabtu dan aku akan memberikan jawaban terbaik yang ingin kamu dengar, pasti. Ini spesial. Aku akan memberikan semua yang ingin kamu dengar."

"Saya suka apa yang saya lakukan, dan saya mengorbankan diri saya sepanjang waktu. Saya bekerja keras setiap hari di lapangan dan di gym, dan saya menjadi lebih baik dan lebih baik, itu yang paling penting. Saya mencoba yang terbaik untuk membantu tim."

Mane mencetak gol di final 2018 antara Liverpool dan Madrid, dengan raksasa Spanyol itu menang 3-1.

Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu bisa menjadi salah satu peminat untuk Mane jika dia meninggalkan Liverpool, tetapi tujuannya sekarang adalah untuk mengalahkan mereka.

"Pertanyaan bagus," katanya ketika ditanya tentang kemungkinan didekati oleh Madrid.

"Tetapi yang ingin saya katakan sekarang adalah saya sepenuhnya fokus pada Liga Champions dan memenangkannya, yang jauh lebih penting bagi saya dan para penggemar Liverpool."

"Saya akan melakukan segala kemungkinan untuk memenangkan pertandingan untuk Liverpool."

"Saya pikir kita semua lupa tentang apa yang terjadi pada 2018. Yang pasti, Real Madrid adalah tim yang lebih baik saat itu dan pantas memenangkan pertandingan, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang berbeda."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network