Ditonton Iwan Bule, Timnas Indonesia U-23 Justru Kalah

"Nyatanya memberi semangat saja tidak cukup..."

Berita | 19 May 2022, 19:55
Ditonton Iwan Bule, Timnas Indonesia U-23 Justru Kalah

Libero.id - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan hadir langsung dalam pertandingan semifinal cabor sepakbola SEA Games 2021 antara Indonesia melawan Thailand di Stadion Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/05/2022).

Dalam momen yang tersorot kamera, Menpora Amali terlihat duduk di bangku VIP, sedikit terpisah dengan Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan yang juga duduk di tribun VIP.

Beberapa kali, Iwan Bule tampak berdiri dan bersorak membakar semangat para pemain skuad Garuda saat memasuki pertahanan Tim Thailand.

Indonesia Harus Mengakui Keunggulan Thailand

Meski hadir langsung dan memberikan semangat kepada anak asuh Shin Tae-yong, Skuad Garuda Muda harus mengakui keunggulan anak asuh Mano Polking.

Bermain imbang selama 90 menit, gawang Ernando Ari harus bobol pada menit ke-94 melalui aksi gemilang Weerathep Pomphan.

Pemain Thailand berusia 25 tahun tersebut menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut dan memastikan Thailand melaju ke babak final SEA Games 2021.

Sementara Indonesia akan memperebutkan medali perunggu pada hari Minggu (22/05/2022), menunggu hasil pertandingan Vietnam vs Malaysia.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network