Agen Blak-Blakan Nasib Willian, Ini Penyebab Hengkang dari Chelsea

"Tottenham Hotspur menjadi pelabuhan berikutnya. Faktor Mourinho!"

Berita | 02 June 2020, 13:46
Agen Blak-Blakan Nasib Willian, Ini Penyebab Hengkang dari Chelsea

Libero.id - Agen Willian, Kia Joorabchian membantah rumor mengenai kepindahan kliennya menuju klub London Utara, Tottenham Hotspur.

Willian memang santer diisukan hengkang akhir musim ini setelah Chelsea menolak keinginan Willian yang ingin kontraknya diperpanjang setidaknya untuk 2 tahun ke depan.

Situasi tersebut memancing beberapa klub yang berhasrat meminang jasa pemain asal Brasil tersebut di mana Arsenal dan Tottenham menjadi kandidat terkuat karena Willian kabarnya tetap ingin tinggal di London.

Diantara keduanya, Tottenham sepertinya lebih unggul daripada Arsenal lantaran the Lilywhites memiliki sosok Jose Mourinho yang pernah menjalin kerjasama dengan Willian kala masih menangani Chelsea.

Faktor tersebut memperkuat kepastian winger serba bisa ini akan segera merampungkan transfernya menuju Tottenham, namun ternyata hal itu dibantah oleh agennya.

"Willian ingin menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dan kita lihat nanti ke mana karirnya akan berlanjut," ujar Kia Joorabchian kepada Sky Sports.

"Saat ini Chelsea memiliki kebijakan bahwa ia [Willian] hanya bisa mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Jadi kebijakan ini yang menjadi penghalang ia bertahan di Chelsea."

"Chelsea memang sudah punya peraturan mengenai hal ini, dan kami menghormati dan memahami keputusan itu. Namun Willian juga memiliki karir dan ia juga punya ambisi, di mana ia ingin mengakhiri karirnya di level tertinggi."

"Hingga saat ini ia masih pemain Chelsea. Ia memiliki kontrak di Chelsea hingga musim ini berakhir. Jadi saya rasa tidak sopan untuk mengatakan bahwa ia pindah ke klub lain."

"Hingga saat ini kami belum berbicara dengan Tottenham atau klub manapun. Jadi kabar itu tidak benar." ujarnya.

Musim ini Willian tampil cukup gemilang setelah mampu mencatatkan 5 gol dan 5 assist dalam 28 penampilannya di Liga Inggris.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network