Berpeluang Juara, Bek Liverpool Tak Sabar Kembali Bermain di Tengah Pandemi

"Saat ini Liverpool unggul jauh dari rival terdekatnya Manchester City."

Berita | 31 May 2020, 14:11
Berpeluang Juara, Bek Liverpool Tak Sabar Kembali Bermain di Tengah Pandemi

Libero.id - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson terkesan dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah Inggris sehingga tak ada alasan untuk tidak melanjutkan kompetisi Liga Inggris. 

Robertson begitu yakin situasi saat ini telah membaik berkat kinerja dokter yang begitu luar biasa dan bek asal Skotlandia tersebut sangat antusias kembali ke lapangan hijau. 

Pada hari Rabu kemarin, seluruh perwakilan klub-klub Liga Inggris sepakat untuk menggelar latihan beregu dan siap untuk kembali menggulirkan kompetisi pada bulan Juni. 

"Semua protokol Liga Primer telah ditetapkan harus dipatuhi oleh klub-klub, tidak ada duanya," kata Robertson kepada Sky Sports.

"Staf di sini memiliki kelas yang berbeda dan telah membuat lingkungan yang aman untuk kami masuki."

"Bagi saya, ketika pekerjaan normal mulai kembali berjalan normal dan orang-orang disuruh kembali bekerja, maka bagi kami, saya tidak berpikir ada tempat yang lebih aman di mana kita bisa berada."

"Kami mengikuti semuanya, para dokter tetap berada di puncak dari segalanya."

"Saya bisa memahami orang-orang menjadi sedikit gelisah namun yang ada di skuad kami yang awalnya gelisah, saya pikir sekarang sudah tidak lagi."

"Kami telah berlatih selama sepuluh hari dan mereka bisa melihat seberapa amannya kami, tidak ada hal sekecil apa pun yang luput dari perhatian."

Hingga pekan ke-29, Liverpool masih unggul jauh 25 poin dari rival terdekatnya Manchester City yang baru memainkan 28 laga atau lebih banyak 1 pertandingan dari Liverpool. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network