Kiper Spanyol Ini Cetak Gol Ajaib Dari Jarak 70 meter

"Pemain lainnya sampai melongo. Tonton videonya."

Viral | 31 May 2020, 11:51
Kiper Spanyol Ini Cetak Gol Ajaib Dari Jarak 70 meter

Libero.id - Sudah menjadi kebiasaan jika anda mendengar nama-nama seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo ataupun Sergio Aguero mencetak gol indah. Tetapi bagaimana jika pencetak gol indah itu adalah seorang kiper.

Pernah terjadi, seorang penjaga gawang tim dari Segunda Division (Liga Divisi 2 Spanyol), CD Lugo iaitu Juan Carlos Martin Corral telah membuat penonton yang menyaksikan pertandingan itu melongo ketika melihat dia mencetak gol dari jarah yang jauh. Gol ini tercipta jauh sebelum pandemi corona.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu mungkin hanya ingin mengeluarkan bola dari kawasan bahaya, namun tidak menyangka sepakannya itu mengarah ke gawang Sporting Gijon. Lebih kaget lagi bila menjadi gol.

Juan Carlos sebelum ini pernah mewakili Rayo Vallecano dan Elche sebelum berhijrah ke CD Lugo pada tahun 2017 dan telah membuat 23 penampilan untuk skuad 'Luguino' atau 'Little Lugo' itu.

Dalam perlawanan itu, pasukan CD Lugo berjaya mengalahkan Sporting Gijon dengan 3 gol berbalas 1. CD Lugo berada di kedudukan ke 4 liga, 7 poin di belakang pimpinan klasemen, Huesca.

Berikut videonya:

Bagaimana menurutmu?

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network