Tinggalkan Bali United, Stefano Lilipaly Gabung Borneo FC

"Sudah saatnya merasakan atmosfer bermain di klub baru..."

Berita | 10 May 2022, 00:00
Tinggalkan Bali United, Stefano Lilipaly Gabung Borneo FC

Libero.id - Setelah lima tahun memperkuat Bali United, Stefano Lilipaly memilih untuk hengkang dan melanjutkan kariernya di klub lain. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu resmi bergabung dengan Borneo FC dan siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. 

Sejauh ini Lilipaly merupakan rekrutan kedelapan Borneo FC yang sebetulnya sekaligus jadi penutup saga transfer musim ini 
Pemain yang pernah berseragam Persija itu menjalin kesepakatan dengan durasi dua tahun bersama Borneo FC.

"Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad 'Pesut Etam' menjadi rekrutan terakhir kita di musim ini. Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC," terang presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dikutip situs resmi klub, Senin (9/5).


"Lilipaly kita kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah tidak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa dia boyong. Dia insyaallah bakal langsung bergabung di sesi latihan perdana Borneo FC nanti sore di Stadion Segiri Samarinda," imbuhnya.

Bersama Serdadu Tridatu, Lilipaly telah mencatatkan 119 penampilan dengan rincian 32 gol dan 24 assist lintas kompetisi. Lilipaly juga membawa Bali United juara Liga 1 dua musim berturut-turut serta runner up Piala Presiden 2019.

Dengan reputasi yang mentereng tersebut, bisakah Lilipaly membantu Borneo FC ke level yang lebih baik?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network