Jelang Hadapi Malaysia, Mano Polking Akui Persiapan Thailand Sangat Minim

"Polking mengandalkan tiga pemain berpengalaman Thailand..."

Berita | 07 May 2022, 09:50
Jelang Hadapi Malaysia, Mano Polking Akui Persiapan Thailand Sangat Minim

Libero.id - Kiper senior Kawin Thamsatchanan akan menjadi kapten timnas Thailand U-23 yang akan berusaha merebut kembali emas di SEA Games 2021 ini.

Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) telah mengumumkan 20 nama untuk turnamen dua tahunan itu, dengan War Elephants menghadapi rival bebuyutannya Malaysia di pertandingan pembuka Grup B, Sabtu (07/05/2022). Selain menghadapi Malaysia, Thailand juga akan menghadapi Kamboja, Laos, dan Singapura.

Worachit Kanitsribumphen dan Weerathep Pomphan bergabung dengan Kawin sebagai tiga pemain senior dalam skuad U-23 yang juga termasuk pemain asing Jonathan Khemdee (OB Odense), Benjamin Davis (Oxford United) dan Chayapipat Suphannapeset (Estoril).

Seperti yang dilaporkan beberapa pemain untuk latihan kemarin, manajer tim Nualphan Lamsam mengatakan waktu latihan yang terbatas dapat berdampak untuk performa Thailand di turnamen. 

"Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan SEA Games dengan cara yang berarti, jadi pada dasarnya kami akan memberi tahu para pemain apa yang kami harapkan mereka lakukan dalam pertandingan" ujar Mano Polking dalam konferensi pers.

"Saya pikir pemain senior seperti Weerathep dan Worachit, yang memahami taktik dengan baik, dapat membantu kami mengontrol lini tengah."
.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network