Suporter Vietnam Antre Tiket Laga Perdana SEA Games 2021 Lawan Indonesia

"Akan jadi big match. Ulangan partai final edisi lalu.."

Berita | 04 May 2022, 09:40
Suporter Vietnam Antre Tiket Laga Perdana SEA Games 2021 Lawan Indonesia

Libero.id - Laga sepakbola perdana SEA Games 2021  akan menyajikan duel antara finalis edisi sebelumnya, dimana tuan rumah Timnas U-23 Vietnam akan mencoba untuk mengalahkan kembali Timnas U-23 Indonesia. 

Laga itu sendiri akan berlangsung pada (6/5) mendatang. Di berbagai jenjang usia, kedua negara kerap kali bertemu di fase-fase penting turnamen dan sekalipun laga uji coba tidak mengurangi nuansa panas laga dua negara dengan tradisi kuat tersebut.

Bisa dilihat dari jumlah suporter yang hadir yang hampir selalu memadati stadion, terbaru bahkan sejak empat hari sebelum laga tiket penjualan dikabarkan sudah habis terjual. Suporter tuan rumah yang tidak kebagian tiket online bahkan rela mengantre berdesak dan sampai gelar tikar demi menyaksikan laga tersebut secara langsung.


''Pada pagi hari 2 Mei, tiket pertandingan pembuka Vietnam U-23 vs Indonesia U-23 sudah ludes terjual di sistem online. Tiket yang tersisa akan diterbitkan melalui pembelian langsung di konter yang terletak di gerbang utama,'' tulis laporan media Vietnam Express.

Disebutkan para suporter bahkan rela mengantre sejak malam hari.

''Tiket dibuka pada pukul 08:00 pagi tanggal 3 Mei. Malam hari sebelumnya, sejumlah orang mengantre guna mendapatkan tempat duduk untuk menonton,'' 

''Ada sekitar 1.000 orang dengan selimut dan tikar [menginap] pada malam hari yang ingin membeli tiket,'' lanjut keterangan.

Selain akan melawan Vietnam,
Timnas U-23 Indonesia yang tergabung di Grup A SEA jugaakan berhadapan dengan Filipina, Timor Leste dan Myanmar.

Mari do'akan yang terbaik untuk skuad Garuda Muda. Medali Emas harus diperjuangkan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network