Jadi Bagian PSS Sleman, Hambali Tolib: Saya Merasa Senang Sekali

"PSS Sleman terus berbenah untuk menghadapi musim baru."

Berita | 22 April 2022, 13:08
Jadi Bagian PSS Sleman, Hambali Tolib: Saya Merasa Senang Sekali

Libero.id - Kabar terbaru, PSS Sleman sukses mendatangkan pemain muda berbakat untuk menghadapi Liga 1 2022/2023. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut bernama Hambali Tolib. 

Pemuda kelahiran Makassar, 21 tahun yang lalu ini menyatakan sangat bangga bisa mengenakan jersi lambang candi di dada.

“Pertama-tama tentu saya bersyukur, bangga dan senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Saya bergabung di tim ini karena saya melihat bisa lebih berkembang di sini. Ke depannya semoga saya bisa belajar dari rekan-rekan pemain yang lain mengenai visi bermain. Tentu saja faktor pelatih coach Seto juga semoga membuat saya bisa belajar lebih dari beliau,” ujar Hambali seperti dilansir dari website resmi PSS Sleman.

Sempat membela Persebaya yang mempunyai basis pendukung besar, Hambali mengaku tidak sabar merasakan energi yang akan diberikan Sleman Fans kepada dirinya Ketika bermain. 

Dirinya berharap musim depan supporter sudah diperbolehkan lagi untuk menonton langsung di stadion.

“Pastinya kalau kita mendapat dukungan positif dari suporter pastinya akan ada energi tambahan. Apalagi musim depan kalua sudah ada suporter itu bisa menjadi lebih baik bagi tim PSS,” urainya.

Pengalaman bermain di hadapan Sleman Fans pernah ia rasakan ketika menjalani laga tandang di stadion Maguwoharjo. Antusiasme tinggi suporter membuatnya bergabung dengan PSS tanpa keraguan.

“Sejujurnya saya kaget dengan antusiasme Sleman Fans yang memenuhi stadion Maguwoharjo pada saat itu. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di tengah-tengah mereka dan merayakan kemenangan bersama,” lanjut Hambali.

Datang sebagai pemain profesional, Hambali sadar dirinya harus memiliki target baik secara individu maupun tim untuk PSS.

“Target untuk tim tentu saja saya ingin membawa lebih baik lagi untuk PSS Sleman. Kami bisa melakukannya secara perlahan-lahan dengan memaksimalkan peluang yang ada di setiap pertandingan dan meraih hasil yang bagus” urainya.

“Secara individu, saya ingin belajar lebih mengenai sepakbola di Sleman. Apalagi usia saya masih 21 tahun. Bersama senior saya di PSS nanti saya ingin terus belajar menjadi lebih baik,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network