Pemain Muda Ini Siap Melanjutkan Karirnya Bersama I Nerazzurri

"Dia yakin dapat membobol tim senior Inter pada musim depan."

Berita | 25 May 2020, 02:37
Pemain Muda Ini Siap Melanjutkan Karirnya Bersama I Nerazzurri

Libero.id - Salah satu pemain sensasional di Liga Super Yunani musim ini, Giorgos Vagiannidis, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Panathinaikos musim panas ini, dan akan bergabung dengan skuat Inter Milan musim depan.

Sebelumnya manajemen The Greens sudah siap menawarkan kontrak baru untuk pemain berusia 18 tahun tersebut dengan kontraknya yang akan habis pada musim panas ini. Namun Vagiannidis memutuskan untuk tidak memperpanjang kontak dan ingin melajutkan karirnya diluar negara Balkan tersebut.

Menurut informasi yang diberikan oleh Gazzetta dello Sport, pemain belakang Panathinaikos itu telah membuat panggilan terakhir untuk bergabung dengan Inter Milan yang kini dilatih oleh Antonio Conte, menolak tawaran dari Barcelona dan Borussia Dortmund yang juga meminati pemain kelahiran 2001 tersebut. Vagiannidis yakin bahwa ia akan dapat membobol tim senior Inter selama musim 2020/2021 mendatang.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub atas minatnya dan untuk segalanya tetapi saya telah membuat keputusan untuk pergi ke luar negeri. Masalahnya bukan ekonomi tetapi ini adalah keputusan saya " ujar Vagiannidis kepada Panathinaikos24.gr.

Selama musim 2019/20, Vagiannidis telah mengemas 17 penampilan bersama Panathinaikos di seluruh kompetisi, berhasil mencetak 5 gol dan 1 assist. Secara keseluruhan pemain timnas U-19 Yunani ini telah bermain selama 1162 menit. Dalam debut pertamanya pada 16 Februari lalu, bek kanan ini sudah mencuri perhatian dari pengamat sepak bola Yunani dengan  menjadi pemain penting dalam kemenangan timnya atas Panetolikos yang berakhir 3-1 di Stadion Olimpiade. Dalam pertandngan tersebut, Vagiannidis berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network