Juventus Kembali Gagal Menang, Pewaris Keluarga Agnelli Beri Sindiran Keras

"Wacana meminta Antonio Conte kembali mencuat..."

Berita | 17 April 2022, 11:30
Juventus Kembali Gagal Menang, Pewaris Keluarga Agnelli Beri Sindiran Keras

Libero.id - Penggemar Juventus – termasuk pewaris keluarga Agnelli, Lapo Elkann – memberikan kritik kepada pelatih Max Allegri setelah bermain imbang dengan Bologna pada hari Sabtu (16/04/2022), dan beberapa penggemar meminta Antonio Conte kembali.

I Bianconeri tertinggal berkat gol yang diciptakan oleh Marko Arnautovic pada menit ke-52 dan hanya mampu menyamakan kedudukan melalui Dusan Vlahovic setelah Bologna bermain dengan sembilan pemain.

Hasil tersebut membuat para penggemar menyalahkan pelatih Italia tersebut, termasuk Lapo Elkann.

Sepupu Presiden Juve itu merupakan salah satu pewaris kekayaan keluarga, mengolok-olok arti Allegri – jamak dari bahagia – dalam sebuah tweet.

“Kami tidak terlalu senang… Allegri.”

Tak pelak, tagar #AllegriOut kembali menjadi tren bagi pelatih yang kembali musim ini setelah sebelumnya lima kali berturut-turut meraih gelar Serie A.

Beberapa penggemar bercanda bahwa Allegri “adalah pesulap, karena dia berhasil membuat sepak bola menghilang dari lapangan setiap kali Juventus bermain.”

Yang lain menambahkan masalah perekrutan ke masalah manajemen, mencatat "kami membutuhkan pelatih yang juga merupakan gelandang yang sangat bagus."

Perubahan tersebut terlihat dari beberapa pendukung I Bianconeri yang menyerukan kembalinya Conte, yang telah memulai pemecahan rekor kesuksesan Juventus Scudetto pada tahun 2011.

Conte meninggalkan satu hari dalam pelatihan pra-musim untuk musim  2014/2015, yang kemudian melatih Italia, Chelsea, Inter dan sekarang Tottenham Hotspur.

“Siapa yang kita butuhkan jika bukan Antonio Conte, yang menciptakan tim dekade ini? Siapa yang mendapat nilai dari pemain yang praktis tidak dikenal? #AllegriOut selamanya,” tulis @Rigel977.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network