Beckham Putra dan Febri Haryadi Tetap Main di Persib Bandung

"Bisalah keduamya memberikan performa terbaik untuk Maung Bandung?"

Berita | 15 April 2022, 21:49
Beckham Putra dan Febri Haryadi Tetap Main di Persib Bandung

Libero.id - Jelang bergulirnya  Liga 1 musim 2022-2023, Persib Bandung baru saja resmi memperpanjang kontrak dua pemainnya. Mereka adalah Beckham Putra dan Febri Hariyadi. Dua penggawa Maung Bandung itu merupakan putra daerah yang akan tetap disaksikan oleh Bobotoh di tengah sejumlah pemain asing yang diboyong.

Kepastian itu diumumkan langsung lewat sosial media klub, pada Jumat (15/4/2022).  Namun, klub yang musim lalu finish di urutan kedua itu  tidak merinci berapa lama kontrak yang akan ditandatangani oleh keduanya.

“Febri Hariyadi dan Beckham Putra sepakat untuk tetap bersama Persib lebih lama lagi. Gede Bage Boys Stay in Bandung!,” tulis keterangan Persib.

Tentu, kabar tersebut disambut baik oleh Bobotoh di kolom komentar Anda bisa membaca sendiri betapa tidak sedikit para penggemar yang mendoakan kesuksesan karier kedua pemain tersebut bersama Persib Bandung.

Febri merupakan salah satu pemain andalan di Persib Bandung yang bergabung pada 2016, dan menurut catatan Transfermarkt pemain berusia 26 tahun itu sudah mencatatkan 16 gol dan 19 assist dari 112 pertandingan di semua kompetisi yang ia jalani.

Sementara itu, Beckham merupakan jebolan Persib U-19 bergabung sejak 2019. Berposisi sebagai gelandang serang, pemain berusia 20 tahun itu telah mengemas lima gol dan lima assist dari 40 laga bersama Maung Bandung.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network