Ismed Sofyan Ungkapkan Cara Jaga Kesehatan Tubuh saat Ramadhan

"Dia juga mengungkap kerinduannya pada The Jakmania."

Berita | 19 May 2020, 14:51
Ismed Sofyan Ungkapkan Cara Jaga Kesehatan Tubuh saat Ramadhan

Libero.id - Pemain senior persija Jakarta, Ismed Sofyan ungkapkan bagaimana cara menjaga kesehatan di bulan yang penuh berkah ini. Sebelumnya, pemain yang mengawali karirnya di PSBL Langsa ini sudah hampir satu bulan berada di Aceh bersama keluarga tercinta. Sama seperti pemain lainnya, dirinya pulang karena kompetisi Liga 1 ditangguhkan karena pandemi corona yang hingga sekrang masih belum ‘mereda’.

Meski memiliki waktu berkumpul bersama keluarga yang sebelumnya sulit terlaksana, tidak membuat pemain berusia 40 tahun ini mengabaikan olahraga. Sebagai pemain profesional, penggawa bernomor punggung 14 itu tetap menjaga kondisi fisiknya.

Ia memanfaatkan halaman rumah untuk menjaga kebugarannya. Olahraga yang dilakukan pun cukup sederhana dan mudah ditiru. Ia juga memperhatikan asupan makanan saat sahur dan berbuka.

“Selain berkumpul bersama keluarga saya tetap mengutamakan olahraga. Saya melakukan lari-lari kecil di halaman rumah dan juga skipping. Hal ini penting untuk menjaga kebugaran,” ujar Ismed dalam laman resmi Macan Kemayoran, persija.id.

“Saat sahur kita harus minum yang banyak dan jangan lupa sayur dan buah. Hal ini agar dapat berkegiatan pada siang harinya lebih semangat dan dapat berolahraga maksimal,” tambahnya.

Selain memberikan tips menjaga kesehatan, pemain dengan 53 caps bersama timnas Indonesia ini juga mengungkapkan rasa rindunya bermain dilapangan hijau dan bertemu dengan para pendukung Persija, The Jakmania. Ia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan kompetisi segera berputar.

“Berbicara rindu pasti sangat rindu dengan Jakmania. Terlebih saat kita bermain di SUGBK. Semoga liga kembali berputar dan kita segera berjumpa,” pungkas Ismed.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network