Courtois Bilang Absennya Ancelotti Tidak Berpengaruh Saat Jumpa Chelsea

"Kiper Real Madrid Thibaut Courtois berharap mereka bisa membalas kekalahan musim lalu dari Chelsea"

Berita | 06 April 2022, 10:15
Courtois Bilang Absennya Ancelotti Tidak Berpengaruh Saat Jumpa Chelsea

Libero.id - Thibaut Courtois tidak mengantisipasi absennya Carlo Ancelotti yang diperkirakan akan menjadi masalah bagi Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions.

Ancelotti dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu, dan absen saat Los Blancos menang 2-1 atas Celta Vigo pada Sabtu.

Dia diperkirakan tidak akan hadir lagi ketika Madrid menghadapi mantan klubnya dan Courtois, Chelsea di Stamford Bridge.

Pada hari Selasa, Ancelotti masih dinyatakan positif, yang tidak akan melakukan perjalanan ke London meskipun orang Italia itu dapat melakukan perjalanan jika ia mengembalikan tes negatif pada hari Rabu.

Berbicara tentang bermain tanpa bimbingan Ancelotti, Courtois mengatakan pada konferensi media "Untungnya, asistennya adalah putranya, jadi sangat mirip!"

"Tapi, ada staf yang lengkap dan baik di sana, dan dimungkinkan untuk melakukan panggilan video dengannya."

"Mengenai ketidakhadirannya dari ruang istirahat, saya pikir staf pelatih melakukannya dengan sangat baik di Vigo dan saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar di sini."

Chelsea menyingkirkan Madrid di babak semifinal dalam perjalanan untuk mengangkat trofi musim lalu.

The Blues memenangkan leg kedua di Stamford Bridge 2-0 untuk mengklaim kemenangan agregat 3-1.

Namun, dengan leg kedua kali ini berlangsung di Santiago Bernabeu, Courtois berharap Madrid menghasilkan hasil yang berbeda asalkan mereka bisa kembali ke ibu kota Spanyol dalam keadaan yang masih memungkinkan.

Madrid menghasilkan perubahan haluan yang menakjubkan di Bernabeu untuk menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.  Karim Benzema mencetak tiga gol dalam 17 menit untuk memberi mereka kemenangan 3-1 pada malam itu dan kemenangan agregat 3-2.

"Ini musim baru," tambah Courtois.

"Musim lalu berbeda karena itu semifinal dan kemudian di musim itu, tidak ada penggemar saat itu, dan itu adalah leg kedua yang kami mainkan tandang."

"Kami melihat di babak terakhir bagaimana kami melakukan comeback di Bernabeu. Kami juga ingin membawa pertandingan ini kembali ke Bernabeu."

"Aturan gol tandang yang dihapus mengubahnya sedikit. Kami melihat bahwa di babak terakhir ketika perubahan 2-1 telah memberi kami setidaknya waktu tambahan, meskipun kami menang 3-1."

"Sebelumnya, kami tahu bahwa kami membutuhkan tiga gol. Saya pikir itu perubahan aturan yang bagus."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network