Conte Memuji Penampilan Kane Setelah Kemenangan Besar Spurs Atas Newcastle

"Harry Kane catatkan assist saat Tottenham menang telak 5-1 dari Newcastle United"

Berita | 04 April 2022, 12:15
Conte Memuji Penampilan Kane Setelah Kemenangan Besar Spurs Atas Newcastle

Libero.id - Antonio Conte memuji penampilan Harry Kane setelah kapten Inggris itu memainkan perannya dengan baik dalam kemenangan 5-1 Tottenham atas Newcastle.

Pelatih Spurs, mengatakan Kane merupakan contoh bagi rekan satu timnya saat Tottenham berhasil menempati urutan keempat di Liga Premier.

Spurs mencetak empat gol antara menit ke-43 sampai menit ke-63 pada Minggu (3/4/22), merespons dengan baik setelah tertinggal dari tendangan bebas babak pertama oleh Fabian Schar.

Kane menjadi aktor gol kedua Spurs dalam pertandingan tersebut ketika ia memberikan umpan kepada Matt Doherty, itu merupakan assistnya yang ke-40 di Premier League dalam karirnya.

Setengah dari assist itu datang dalam 64 pertandingan yang dia mainkan sejak awal musim lalu, dengan 20 assist pertamanya datang dari 210 penampilan sebelumnya.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertunjukan yang kreatif dari Kane, Conte mengatakan daya jelajah pemain berusia 28 tahun itu tidak normal.

"Penampilannya luar biasa, saya mengatakan kepadanya di akhir pertandingan bahwa sangat disayangkan dia tidak mencetak gol." Kata Conte.

"Memiliki tipe pemain seperti ini di tim Anda membuat Anda kuat. Penting bagi rekan satu timnya untuk mengetahui Kane ada di tim kami. Kami tahu dia bisa mencetak gol dan menciptakan."

"Pertama-tama, saya suka orangnya. Kita berbicara tentang pemain berbakat, tetapi sering kali, pemain dengan bakat hebat tidak mau bekerja keras, terkadang mereka bisa malas."

"Dia adalah contoh sejak hari pertama saya tiba di sini. Anda dapat berpikir ini normal tetapi tidak normal. Ini adalah contoh besar bagi rekan satu timnya dan Anda melihat keinginannya untuk menjadi kompetitif."

Di samping 12 golnya, Kane sekarang memiliki enam assist di Liga Inggris musim ini, lebih banyak dari pemain Spurs lainnya.

Sementara itu, hanya Liverpool dan Manchester City, keduanya memiliki 50 poin lebih banyak di Liga Inggris daripada Tottenham dengan 39 poin sejak kedatangan Conte pada November lalu.

"Ketika Anda melihat tim Anda bermain seperti ini, Anda menikmatinya," tambah Conte.

"Kami memainkan permainan yang sangat bagus."

"Kami berada di momen yang bagus, tim berkembang di setiap aspek. Pekerjaan yang kami lakukan membuahkan hasil."

"Hasil yang baik penting untuk kepercayaan pada pekerjaan yang kami lakukan. Terkadang itu adalah kerja keras, tetapi ketika Anda melihat ini, Anda percaya pada apa yang Anda lakukan."

"Saya suka jujur di setiap momen dengan para pemain saya, saya tiba pada bulan November dan sulit untuk menetapkan target pada musim ini. Tapi sekarang saya punya waktu lima atau enam bulan, untuk bekerja dan membawa ide saya tentang sepak bola dan mentalitas baja."

"Jika pemain tidak ingin meningkatkan dan membuat diri mereka mencapai level yang berbeda, itu sulit bagi pelatih. Tapi saya harus berterima kasih kepada pemain saya, sejak hari pertama mereka telah menunjukkan komitmen dan keinginan untuk meningkat."

Kemenangan besar kini membawa Tottenham berada di empat besar Liga Premier, menempatkan mereka di depan rival Arsenal dalam perebutan zona Liga Champions. Sementara itu, The Gunners akan melakukan perjalanan ke Crystal Palace pada Selasa (5/4/22).

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network