Gelar Doa Bersama, PSS Sleman Kalahkan Persija Jakarta dan Bertahan di Liga 1

"PSS Sleman sempat terseo-teseok di putaran pertama.."

Berita | 31 March 2022, 22:17
Gelar Doa Bersama, PSS Sleman Kalahkan Persija Jakarta dan Bertahan di Liga 1

Libero.id - PSS Sleman hanya butuh hasil imbang untuk memastikan mereka akan tetap berlaga di Liga 1 musim depan. Dan tim besutan I Putu Gede melampaui itu, dengan sukses meraih kemenangan atas Persija Jakarta.

Dalam laga pekan terakhir BRI Liga 1  2021/22, Kamis (31/3), PSS Sleman menang dengan skor akhir 2-0.
Dua gol PSS, masing-masing dicetak oleh sepakan penalti Dave Mustaine di menit 4 dan sepakan Kim Kurniawan di menit 82.


Dengan hasil ini, PSS Sleman berada di peringkat 13 dengan capaian 39 poin.
Sementara itu Persija menempati urutan ke-8 dengan 45 poin. 

Sehari sebelum laga dimainkan, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo mengadakan acara doa bersama di pendopo Rumah Dinas Bupati pada Rabu (30/3).  Dalam acara itu, turut diundang puluhan anak yatim, jajaran manajemen PT PSS, dan juga kelompok suporter.

"Secara umum, kami selalu memberi dukungan, baik melalui manajemen maupun langsung ke suporter. Dan secara khusus malam tadi [Rabu, 30 Maret], kami menggelar doa bersama sebagai bentuk ikhtiar kami sebagai masyarakat dan pendukung PSS Sleman," kata Kustini dalam keteranganya, Kamis (31/3).

"Semoga apa yang jadi cita-cita kita bisa terwujud. Semoga melalui doa bersama ini menjadi berkah, dan dengan pertolongan Allah SWT PSS Sleman dapat meraih kemenangan," lanjutnya.

Dan benar saja, hal tersebut membuahkan hasil. PSS Sleman bermain dengan penuh semangat dan mampu meraih 3 point penuh yang itu menjauhkan klub berjuluk Super Elja dari zona degradasi. Kemenangan itu tentu disambut kegembiraan penuh oleh segenap pencinta PSS Sleman.

Adapun tiga klub yang pada akhirnya terdegradasi dan harus bermain di Liga 2 musim depan: Persiraja Banda Aceh, Persela Lamongan, dan Persipura Jayapura.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network